Share

Lalin di Jalur Pantura Jembatan Sewo Indramayu Padat

Andrian Supendi, MNC Portal · Minggu 08 Mei 2022 01:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 08 525 2590549 lalin-di-jalur-pantura-jembatan-sewo-indramayu-padat-EeMKjliQXr.jpg Jalur Pantura Jembatan Sewo Indramayu padat (Foto: Andrian Supendi)

INDRAMAYU - Kepadatan kendaraan dari arah Cirebon menuju Jakarta terjadi di jalur arteri Pantai Utara (Pantura) Jembatan Sewo, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (7/5/2022) malam.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di lokasi, ribuan kendaraan yang didominasi kendaraan roda dua ini terus memadati jalur tersebut hingga terjadi kemacetan beberapa saat, sepanjang 1 kilometer.

BACA JUGA:Mudik Usai Lebaran, Ini Alasan Penumpang di Stasiun Pasar Senen 

Diketahui, terjadinya kemacetan kendaraan disebabkan oleh banyaknya para penyapu koin yang berjejer di sepanjangan jalur Pantura sekitar Jembatan Sewo.

Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, telah berupaya mengurai kemacetan dengan melakukan penertiban terhadap para penyapu koin yang dilakukan oleh warga sekitar.

"Kita selalu mengantisipasi, dan melakukan imbauan agar mereka tidak menghalang-halangi para pengendara sepeda motor, jangan menginjak aspal, dan jangan berebut di tengah jalan," katanya.

BACA JUGA:Ribuan Pemudik Motor Melintasi Jalur Pantura Cirebon Malam Ini 

Ipda Rudi menyampaikan, kepadatan arus lalu lintas di jalur Pantura Jembatan Sewo, Indramayu, sudah mulai terjadi sejak Jumat malam kemarin. Dan diperkirakan, bahwa puncak arus mudik itu bakal terjadi pada malam ini hingga dini hari nanti.

"Malam ini diperkirakan adalah puncak arus mudik. Namun biasanya, para pemudik mulai melakukan perjalanannya pada dini hari," ujarnya.

Kendati demikian, pihaknya akan terus berupaya agar arus lalu lintas di jalur tersebut tetap lancar.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini