Share

Viral Anak Rekam Ayah Aniaya Ibunya, Dikejar ke Toilet Sampai Luka-Luka

Tim Okezone, Okezone · Kamis 12 Mei 2022 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 525 2592780 viral-anak-rekam-ayah-aniaya-ibunya-dikejar-ke-toilet-sampai-luka-luka-r4ALqLUxay.jpg Foto: Tangkapan layar/@forumwartawanpolri.

SEBUAH video viral memperlihatkan penganiayaan yang dilakukan seorang pria kepada mantan istrinya. Insiden itu direkam dengan ponsel oleh sang anak, yang dilaporkan juga mengalami luka-luka akibat tindakan ayahnya.

BACA JUGA:ย Viral! Suami Istri Cekcok di Jalan Berujung Penusukan

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @forumwartawanpolri itu terlihat pelaku, yang merupakan mantan suami korban berdebat dengan korban di depan rumah. Perdebatan meningkat menjadi kontak fisik penganiayaan.

Menurut laporan korban yang dilansir dari akun Instagram tersebut, pria itu datang untuk menjemput anaknya untuk dibawa pulang. Saat si anak tengah bersiap, sang ayah menjadi tidak sabar sehingga terjadi adu mulut dan cekcok dengan korban.

BACA JUGA:ย Ternyata Guru SD di Bandung Tewas Ditusuk oleh Mantan Suami : Okezone News

Si mantan suami kemudian masuk ke dalam rumah mengambil pisau serta telepon dan mencoba menusukkannya ke perut korban. Korban melakukan perlawanan sehingga mengalami luka sobek di tangan kanan.

Korban mengatakan bahwa mantan suaminya juga mencoba memukul kepalanya dengan telepon, namun dia bisa menahannya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Anak korban yang merekam seluruh kejadian itu juga menjadi korban setelah dikejar ayahnya hingga ke toilet. Sang anak mengalami luka akibat pecahan kaca saat ayahnya mencoba mendobrak pintu toilet.

Warganet meminta pihak kepolisian segera menindaklanjuti video itu dan menangkap pria yang melakukan penganiayaan. Sementara beberapa warganet mengungkapkan kekhawatiran mereka pada korban dan anaknya.

โ€œMohon izin agar segera diberi bantuan pendampingan hukum untuk istri dan anak selaku korban kekerasan,โ€ kata pengguna gabriel_****.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini