Share

Kecelakaan Bus Tewaskan 15 Orang, Keluarga Menangis Histeris di Rumah Duka

Sony Hermawan, iNews · Senin 16 Mei 2022 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 519 2594918 kecelakaan-bus-tewaskan-15-orang-keluarga-menangis-histeris-di-rumah-duka-QySGsq0Wgh.jpg Keluarga korban kecelakaan bus di Tol Mojokerto_surabaya menangis histeris (Foto : iNews)

SURABAYA - Sebanyak 15 orang meninggal dunia akibat kecalakaan tunggal bus pariwisata di Jalan Tol Surabaya-Mojokerto KM 712 arah Surabaya. Para korban masih berada di salah satu Rumah Sakit di Mojokerto, keluarga korban menangis histeris di rumah duka dan sebagian mempersiapkan kedatangan jenazah.

Kondisi di salah satu rumah duka yang beralamat di Jalan Benowo Krajan Gang 3 RT 1 RW 2, Kelurahan Benowo, Kecataman Pakal, nampak tetangga korban mulai mendatangi rumah duka untuk membantu keluarga korban menyiapkan keperluan pemakaman.

Ibu salah satu korban tampak menangis histeris, belum bisa menerima keadaan memilukan tersebut. sebagian keluarga berusaha menenangkan mertuanya Andik, salah satu korban kecelakaan tunggal, yang terjadi pada, Senin (16/5/2022) pagi.

Ada sekira 6 orang anggota keluarga dari Abdul Rahman, yang turut serta dalam rombongan tur wisata Dieng menggunakan bus PO Ardianyah yang mengalami kecelakaan di Tol Mojokerto-Surabaya KM 712.

"Ada enam orang anggota keluarga saya yang ikut rombongan itu," ujar Abdul Rahman.

Diketahui, 15 korban yang meninggal dunia masih tetangga satu kampung, merupakan warga RW 1 dan RW 2, Benowo Krajan, gang 3, Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal. Korban yang meninggal dunia masih berada di rumah sakit.

Sedangkan korban yang selamat, masih mendapatkan perawatan intensif.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini