Share

Miss Estonia Sebut Polisi di Bali Korupsi, Kapolda: Kalau Melanggar Hukum, Diproses

Mohamad Chusna, Sindonews · Jum'at 20 Mei 2022 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 244 2597143 miss-estonia-sebut-polisi-di-bali-korupsi-kapolda-kalau-melanggar-hukum-diproses-lE1ttGeXzt.jpg Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu. (Foto : MNC Portal/Muhamad Chusna)

DENPASAR - Video Miss Miss Global Estonia 2022 Valeria Vasilieva yang menyebut polisi di Bali korupsi masih diselidiki kepolisian.

Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra mengatakan jika ditemukan pelanggaran, Valeria akan diproses hukum.

"Kalau ada pelanggaran hukum akan kita proses sesuai dengan hukum yang berlaku," kata Putu Jayan di Denpasar, Jumat (20/5/2022).

Dia menjelaskan, video yang diunggah ke media sosial (medsos) itu merupakan delik khusus. Penyelidikan kasus ini pun ditangani Direktorat Reserse Kriminal Khusus.

Putu Jayan meminta penyelidikan dilakukan secara profesional dan berkeadilan. "Jangan karena emosi atau apa, melakukan tindakan yang di luar ketentuan," tuturnya.

Sebelumnya, Miss Global Estonia 2022 Valeria Vasilieva menyebut polisi di Bali korupsi dan siap menghabiskan uang turis yang datang ke Pulau Dewata.

Valeria mengatakan hal tersebut dalam video yang diunggah di akun TikTok pribadinya @lerusi_k.

"Kalau kalian ingin liburan ke Bali, siap-siaplah. Karena polisi akan menghentikanmu di mana-mana untuk memeriksa dokumen yang kamu punya sampai kamu memberikan semua uangmu pada polisi korupsi ini," ujarnya.

Valeria diduga kesal setelah punya pengalaman ditilang polisi saat berlibur di Bali. Dia diketahui tinggal di daerah Canggu, Kuta Utara, Badung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini