Share

Bocah Perempuan Meninggal dengan Luka di Sekujur Tujuh, Diduga Dianiaya Orangtua

Risnan Labenjang , iNews · Jum'at 20 Mei 2022 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 340 2597171 bocah-perempuan-meninggal-dengan-luka-di-sekujur-tujuh-diduga-dianiaya-orangtua-qwlFRLBiQy.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

KOTAMOBAGU - Alisya Korompot, seorang bocah perempuan berusia 5 tahun di Kotamobagu, Sulawedi Utara meninggal dengan tidak wajar. Bocah menderita luka lebam di seluruh tubuhnya. Keluarga yang melihat kondisi korban akhirnya meminta dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

Alisya merupakan warga Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu. Di sekujur tubuh Alisya mengalami luka lebam dan terdapat luka akibat terkena benda tajam.

Karena dicurigai korban meninggal tidak wajar, nenek korban meminta untuk diautopsi. Korban meninggal dunia di kos-kosan di Kota Gorontalo pada Rabu 18 Mei 2022 saat korban berlibur bulan Ramadan lalu di tempat tinggal ayahnya bekerja.

Keluarga korban mendapat informasi Rabu malam bahwa Alisya meninggal. Keluarga korban di Kotamobagu langsung menuju ke Kota Gorontalo mengambil jenazah bocah tersebut untuk dimakamkan di Desa Poyowa Kecil.

Baca juga:  Hilang Terseret Arus Sungai sejak 2 Hari Lalu, Pelajar Tewas

Tiba di rumah pada Kamis (19/5/2022) siang, keluarga kaget melihat banyak memar di seluruh tubuh korban. Tak hanya itu, di bagian belakang ada luka tusukan sehingga keluarga curiga korban meninggal tidak wajar.

Saat ini ayahnya berinisial KK dan istrinya berinisial SW serta ibu dari SW sudah ditangkap di Mapolres Kotamobagu. Jenazah korbanmasih berada di ruang jenazah RSUD Kotamobagu dikarenakan pada Jumat (20/5/2022) dini hari akan diberangkatkan ke RSUD Bhayangkara untuk dilakukan autopsy.

Korban Alisya tinggal bersama neneknya di Desa Poyowa Kecil Kotamobagu karena kedua orang tua korban sudah bercerai. Namun karena korban rindu pada ayahnya yang tinggal di Kota Gorontalo, maka pertengahan bulan Ramadan nenek korban membawanya untuk berlibur bersama ayahnya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Namun saat nenek korban akan menjemput karena korban sudah kembali bersekolah terdengar kabar korban sudah meninggal.

Hingga saat ini pihak kepolisian Polres Kotamobagu belum memberikan keterangan resmi terkait meningalnya korban.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini