Share

Misteri Pembunuhan Bocah 14 Tahun Terkuak, Disiksa hingga Meninggal dan Jasad Digantung

Agung Bakti Sarasa, Koran SI · Minggu 22 Mei 2022 06:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 21 525 2597898 misteri-pembunuhan-bocah-14-tahun-terkuak-disiksa-hingga-meninggal-dan-jasad-digantung-Dvp13bi4vo.jpg Ilustrasi/Freepik

BANDUNG - Misteri pembunuhan bocah 14 tahun yang jasadnya digantung di kolong jembatan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) terkuak.

Diketahui polisi telah menangkap TR (26) yang merupakan kakak ipar korban. Pasalnya, TR diduga menyiksa sang adik iparnya tersebut secara sadis hingga tewas lalu menggantung jasadnya di kolong jembatan Tol Japek.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo menjelaskan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, TR melakukan perbuatannya tersebut seorang diri.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, tersangka melakukannya sendiri, tersangka tunggal," kata Ibrahim, Jumat (20/5/2021).

Bocah itu disiksa sebelum tewas dan diketahui setelah polisi memeriksa jasad korban. Di tubuh korban banyak luka lebam, terutama di bagian kepala.

"Hasil autopsinya, memang ada beberapa (luka) benturan di tubuhnya, terutama di kepala, sehingga ini menyebabkan kematian terhadap korban," ujarnya.

Baca Selengkapnya di sini>>> Misteri Pembunuhan Bocah 14 Tahun, Disiksa hingga Meninggal dan Jasadnya Digantung di Jembatan Tol Jepek

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini