Share

Motornya Dicuri, Wanita Ini Jatuh Terseret saat Kejar Pelaku

Ahmad Ridwan Nasution, iNews · Senin 23 Mei 2022 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 608 2598901 motornya-dicuri-wanita-ini-jatuh-terseret-saat-kejar-pelaku-Bz44qel5Yy.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

MEDAN - Korban pencurian sepeda motor di Medan, Sumatera Utara, Nurul Eliza terseret dan alami luka saat mencoba mengejar sepeda motornya yang dibawa kabur maling. Aksi pelaku yang beraksi seorang diri sangat cepat dan terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV, terlihat detik-detik seorang pelaku pencurian sepeda motor yang beraksi di depan toko penjual pakaian yang berada di Jalan Karya Wisata, Medan, Sumatera Utara.

Pelaku yang saat kejadian tengah melintas di depan toko pakaian melihat sepeda motor korban yang baru terparkir dan dalam keadaan kunci menempel di motor.

Hanya dalam hitungan menit pelaku langsung sigap membawa kabur sepeda motor matic milik korban menuju Jalan AH Nasution.

Korban yang saat kejadian tengah mengambil handphone di dalam langsung kabur dan mengejar pelaku pencurian. Berusaha mempertahankan motornya, korban menahan besi belakang motor, namun pelaku terus menggas motor curiannya hingga korban terseret dan terjatuh.

Akibatnya, korban mengalami luka di bagian tangan dan kaki karena terseret oleh pelaku pencurian.

Nurul mengaku peristiwa pencurian di tempat kerjanya ini baru pertama kali terjadi. Atas peristiwa ini korban sudah membuat laporan kepolisian dan berharap polisi segera menangkap pelaku.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini