Share

2 Mobil dan 1 Motor Terlibat Kecelakaan, Satu Orang Luka-Luka

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Kamis 02 Juni 2022 00:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 340 2603946 2-mobil-dan-1-motor-terlibat-kecelakaan-satu-orang-luka-luka-fXE1OXTjoL.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

SERANG - Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yakni dua mobil dan satu motor di Jalan Raya Palka, Kampung Cibodas Desa Pasanggarahan, Kecamatan Pabuaran, Banten. Kecelakaan diduga berawal dari kendaraan mobil yang menyalip menggunakan badan jalan arah berlawanan.

Kasat Lantas Polresta Serang Kota AKIP Irfan Abdul Gofar mengatakan saat itu Toyota Camry yang dikendarai (AR) berjalan dari Ciomas menujua Palina.

Diduga karena kurang hati-hati saat menyalip dan mengambil badan jalan sebelah kanan kecelakaan pun tak terhindarkan.

"Pada saat bersamaan dari arah berlawanan juga melintas Honda BRV Nopol B-2449B-TYG yang dikendarai MS sehingga terjadi tabrakan dan kendaraan sepeda motor Honda Scoopy Nopol A-2924-CX yang dikendarai Achmad Fajar menabrak Honda BR-V dari arah belakang," ujar Irfan, Rabu (1/6/2022).

Akibat kejadian tersebut, mobil BRV milik MS harus ringsek pada bagian depan dan belakang. Sementara, untuk kendaraan roda dua motor juga mengalami kerusakan pada bagian depan.

"Pengemudi motor atas nama AF mengalami luka-luka," ucap Irfan.

Polisi langsung melakukan penanganan setelah kecelakaan terjadi. Adapun korban yang mengalami luka-luka langsung di larikan ke Puskemas Pabuaran untuk mendapatkan perawatan.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini