Share

Wanita Ini Tembus Hutan Berbahaya dan Sungai Penuh Buaya Demi Menikah, Ujung-ujungnya Ditangkap Polisi

Rahman Asmardika, Okezone · Jum'at 03 Juni 2022 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 18 2605186 wanita-ini-tembus-hutan-berbahaya-dan-sungai-penuh-buaya-demi-menikah-ujung-ujungnya-ditangkap-polisi-5R3KsFkNxi.jpeg Wanita Bangladesh itu akhirnya ditangkap polisi India setelah kisahnya tersebar. (Foto: Daily Star)

NEW DELHI - Seorang wanita Bangladesh rela melakukan perjalanan melalui hutan dan sungai yang dipenuhi harimau dan buaya selama satu jam lebih untuk bertemu pasangan hidupnya di India, demikian dilaporkan media.

Wanita berusia 22 tahun itu bertemu dengan kekasihnya, seorang pria India melalui platform media sosial, Facebook sebelum keduanya saling jatuh cinta.

BACA JUGA: Kisah Cinta Romantis di Balik Mesin Kopi, Pengantin Ukraina Rela Melarikan Diri ke India

Namun, wanita yang tidak disebutkan namanya itu tidak memiliki paspor dan berencana memasuki India secara ilegal dengan cara apa pun untuk menikahi pacarnya, lapor India Today.

Menurut laporan polisi, wanita tersebut dikatakan mulai 'berkelana' melalui hutan rawa Sundarbans yang diyakini dihuni harimau dengan banyak insiden serangan hewan buas yang tercatat.

BACA JUGA: Wanita Ini Akan Nikahi Dirinya Sendiri, Gelar Pesta Pernikahan Tanpa Mempelai

Dia kemudian berenang di Sungai Matla selama satu jam, di mana sungai tersebut diyakini dipenuhi buaya air asin yang selalu menunggu mangsa dan sesekali menyergap manusia, demikian dilansir Daily Star.

Perjalanan mendebarkan melintasi perbatasan ilegal Bangladesh - India akhirnya berakhir setelah dia berhasil menemukan pria pilihan hatinya.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

Jadi pada 28 Mei, dia menikah dengan pria itu di Kuil Kalighat di Kolkata, India yang sebelumnya dikenal sebagai Kalkuta.

Keberhasilannya bertahan selama perjalanan berbahaya lintas perbatasan itu menjadi kisah yang menakjubkan.

Namun, kisah perjalanannya menyebar luas hingga diketahui polisi setempat di India. Ini menyebabkan wanita itu ditangkap pada Senin, 30 Mei, atas tuduhan kejahatan melintasi perbatasan negara secara ilegal.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini