Share

Pencuri Loudspeaker Gereja Ditangkap saat Akan Jual Hasil Curian

Ricky Fernando Hutapea, Koran SI · Kamis 16 Juni 2022 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 608 2612945 pencuri-loudspeaker-gereja-ditangkap-saat-akan-jual-hasil-curian-LUiQup8vzO.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

PEMATANGSIANTAR - Dua Buruh Harian Lepas (BHL) di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara ditangkap Polsek Siantar Martoba saatakan menjual loudspeaker yang dicuri dari gereja.

Kedua pencuri berinisial KSM (20) dan MS (19) warga Kelurahan Tanjung Pinggir, ditangkap polisi saat akan menjual loudspeaker yang dicuri dari gereja GKPS Talun Madear 10 Juni 2022 lalu.

Kapolsek Siantar Martoba AKP Manaek S Ritonga yang dikonfirmasi, Kamis (16/6/2022) mengatakan, sebenarnya pelaku pencurian di GKPS Talun Madear ada tiga orang, namun baru dua yang berhasil ditangkap, sedangkan seorang lagi masih buron.

Dari gereja GKPS Talun Madear, komplotan pencuri yang sehari-hari bekerja sebagai buruh, dengan mengendarai becak barang, membawa kabur 2 loudspekear, 1 amplifier dan 2 microfon,dengan total kerugian sesuai laporan pihak gereja mencapai Rp 6 juta.

Untuk proses hukum lebih lanjut kedua tersangka ditahan di RTP Mapolsek Siantar Martoba, sedangkan seorang lagi pelakunya masih dalam pengejaran.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini