Share

DPD Partai Perindo Labuhanbatu Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Ikang Amanda, iNews · Sabtu 18 Juni 2022 23:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 608 2614045 dpd-partai-perindo-labuhanbatu-santuni-anak-yatim-dan-dhuafa-JVtHmDGBC3.jpg DPD Partai Perindo Labuhanbatu santuni anak yatim dan dhuafa (Foto: Ikang Amanda)

LABUHANBATU - Dalam rangka HUT Ke-7 Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu menggelar syukuran serta menyantuni anak yatim piatu dan dhuafa di Warkop Gelas Batu, Jalan Besar Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut. 

Kegiatan peringatan HUT DPW Partai Perindo Sumut diikuti oleh anggota DPRD dari Partai Perindo, puluhan kader dan simpatisan partai yang berasal dari seluruh kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu dan juga dihadiri 92 orang anak yatim piatu dan dhuafa penerima santunan.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Partai Perindo dan pemotongan nasi tumpeng. Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DPD Partai Perindo, santunan anak yatim piatu dan dhuafa. 

Lalu memberikan upah-upah kepada anggota partai yang mengalami musibah kebakaran. BACA JUGA:RPA Partai Perindo Beri Pembekalan Kader, Fokus Pendampingan Perempuan dan Anak

Salah satu penerima santunan, Juriah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah membantunya. Dirinya pun mendoakan agar Partai Perindo tetap jaya.

"Senang, sangat membantu cucuku yang anak yatim, semoga partai perindo ke depannya sukses," ujarnya, Sabtu (18/6/2022).

Walaupun kegiatan dilaksanakan dengan sederhana, namun tetap tidak mengurangi tujuan utama HUT DPW Partai Perindo Sumut yang ke-7, yakni 'satukan tekad lolos verifikasi 2022, menang Pemilu 2024'.

Ketua DPD Partai Perindo Labuhanbatu Indra Riady menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi seluruh pengurus dan simpatisan. Kegiatan dalam rangka HUT DPW Partai Perindo Sumut ini diisi dengan santunan anak yatim piatu dan dhuafa.

"Harapannya, Partai Perindo ke depan, lolos verifikasi dan menang Pemilu 2024," ujarnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini