Share

'Adu Jangkrik', Pemotor Nyungsep ke Saluran Irigasi Sawah

Ketut Catur Kusumaningrat, iNews · Senin 20 Juni 2022 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 244 2614793 adu-jangkrik-pemotor-nyungsep-ke-saluran-irigasi-sawah-8MC78vWeJC.jpg Pemotor nyungsep ke saluran irigasi sawah (Foto: Ketut Catur Kusumaningrat)

GIANYAR - Pengendara sepeda motor jatuh ke dalam saluran irigasi sawah di Gianyar, Bali, Senin (20/6/2022) sore. Peristiwa ini terjadi ketika dua pengendara terlibat adu jangkrik.

Korban yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Gunung Lempuyang, Kelurahan Samplanhan, Gianyar, Bali.

BACA JUGA:Picu Kecelakaan Beruntun, Sopir Bus Maut di Bali Jadi Tersangka 

Rio, salah seorang saksi mata mengungkapkan, kecelakaan bermula dari dua sepeda motor datang dari arah selatan dan utara. Sesampainya di tikungan Jalan Raya Gunung Lempuyang, kedua sepeda motor tersebut terlibat adu jangkrik.

Kemudian, salah satu motor dengan pengendaranya jatuh ke dalam saluran irigasi sawah sedalam 5 meter.

Atas kejadian tersebut, kedua korban pengendara sepeda motor yang identitasnya belum diketahui ini mengalami luka-luka serius pada bagian tubuhnya langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga.

BACA JUGA:Polisi Reka Ulang Kecelakaan Maut Bus Angkut Rombongan Pelajar SMP di Tabanan 

Polisi yang menerima laporan langsung datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui kronologi kecelakaan.

Sampai saat ini, kendaraan sepeda motor jenis Yamaha N-max masih berada saluran irigasi sawah.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini