Share

Bentrok Kelompok John Kei dan Pemuda di Denpasar, 3 Terluka

Mohamad Chusna, Sindonews · Selasa 21 Juni 2022 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 244 2615672 bentrok-kelompok-john-kei-dan-pemuda-di-denpasar-3-terluka-UIqbI3QDrY.jpg Bentrokan antarkelompok pecah di Denpasar. (Ilustrasi/Okezone)

DENPASAR - Bentrok antardua kelompok pemuda pecah di Denpasar, Bali, Selasa (21/6/2022). Tiga orang terluka akibat kejadian itu.

Dua korban di antaranya berasal dari kelompok yang bertikai, Fernando dan Josua. Satu korban lagi, Gede Sentana, warga yang tidak ikut bertikai. Ketiga korban mengalami luka akibat pengeroyokan dan terkena lemparan batu.

"Motifnya kesalahpahaman dan sedang diselidiki," kata Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi, bentrok antara kelompok Niko dan John Key itu bermula dari keributan di Pelabuhan Benoa. Dalam keributan itu, Niko terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kelompok Niko yang tak terima selanjutnya mendatangi rumah John Key di Jalan Batas Dukuh Sari. Tiba di lokasi, kelompok John Key sudah siap menyambut sehingga bentrokan pecah.

Aksi lempar batu antara kedua kelompok berlangsung di Jalan Pulau Rote. Warga di sekitar lokasi yang melihat kejadian itu lalu bergerak meredam bentrokan.

Tak lama kemudian, aparat dari Polsek Denpasar Selatan tiba di lokasi. Setelah dihalau, kedua kelompok massa yang bertikai membubarkan diri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini