Share

Kades Selingkuh yang Viral Tak Ditahan Polisi Bikin Warga Geram

Tim Okezone, Okezone · Selasa 05 Juli 2022 05:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 512 2623486 kades-selingkuh-yang-viral-tak-ditahan-polisi-bikin-warga-geram-AxCmH9zx1S.jpg Rumah tempat kades selingkuh dengan wanita simpanannya di Grobogan, Jawa Tengah (Foto: Rustaman)

GROBOGAN - Polisi tak melakukan penahanan terhadap seorang Kepala Desa di Grobogan yang viral di media sosial karena diduga selingkuh dengan seorang wanita. Polisi sendiri telah melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kedua pelaku perselingkuhan tak ditahan karena menganggap barang bukti untuk menahan keduanya belum cukup. Polisi juga masih menunggu hasil Laboratorium Forensik terkait penelitian barang bukti yang telah diamankan polisi dalam olah TKP.

BACA JUGA:Briptu Suci, Polwan yang Diselingkuhi ASN di OKI Keguguran 

Kasus dugaan perselingkuhan Kepala Desa Pulutan dengan wanita simpanannya juga menyulut amarah warga desa. Bahkan, hingga berujung pelaporan ke kepolisian oleh korban yang merupakan suami wanita selingkuhan sang Kades.

Meski, kedua pelaku telah diperiksa polisi, warga masih saja geram karena sampai saat ini keduanya masih bebas beraktivitas di rumah masing-masing.

Baca selengkapnya di sini: Viral Kades Selingkuh, Polisi Tidak Menahan Dua Pelaku dan Amankan Barang Bukti

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini