Share

Anak Durhaka Lindas dan Pukul Ibu Kandungnya Sendiri Karena Tak Diberi Uang untuk Mabuk

Toiskandar, iNews · Kamis 07 Juli 2022 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 525 2625568 anak-durhaka-lindas-dan-pukul-ibu-kandungnya-sendiri-karena-tak-diberi-uang-untuk-mabuk-DBr8dqZknR.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

CIREBON - Petugas Satreskrim Polresta Cirebon Jawa Barat, meringkus seorang pemuda durhaka yang melakukan tindak aniaya terhadap ibu kandungnya, Kamis siang (7/7/2022).

Tersangka yang hobi mabuk-mabukan, nekat melindas kaki dan memukul wajah ibunya hingga lebam lantaran kurang diberi uang untuk membeli miras. Bersama tersangka petugas mengamankan satu unit sepeda motor yang digunakan untuk melindas kaki korban.

Masrokim, warga Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, yang tega menganiaya ibu kandungnya sendiri. Pria berusia 32 tahun tersebut, nekat melindas dan memukul wajah ibu yang telah melahirkannya. penganiayaan itu dilakukan di dalam rumah, setelah tersangka merasa kesal dinasehati oleh sang ibu saat meminta uang untuk membeli miras.

Di hadapan petugas, Masrokim mengakui perbuatannya melindas kaki kanan dan memukul M, ibunya hingga lebam. Perbuatan pemuda yang hobi mabuk-mabukan tersebut, bahkan dilakukan di depan saudaranya yang kebetulan berada di rumahnya. Usai menganiaya, tersangka keluar rumah dengan motor dalam keadaan mabuk.

Aksi keji yang dilakukan Masrokim ini berawal, saat tersangka meminta uang Rp300 ribu untuk membeli miras, namun korban hanya memberinya Rp250 ribu, tersangka yang dalam pengaruh alkohol, kemudian kembali meminta uang Rp50 ribu namun tidak diberi oleh korban melainkan menasehatinya agar berhenti mabuk.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

"Tersangka yang kesal tak diberi buang tambahan, akhirnya mengambil motor dan melindas kaki ibunya kemudian disusul dengan hantaman ke arah korban," jelas Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton.

Akibat tindak pengiayaan yang dilakukan Masrokim, korban menderita luka lebam di wajah dan bengkak pada kaki. Tersangka bersama barang bukti berupa satu unit sepeda motor, kini diamankan petugas di Mapolresta Cirebon.

Tersangka dijerat Pasal 44 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman lima tahun penjara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini