Share

Sleman Marak Begal Payudara, Polisi: Belum Dapat Laporan!

Erfan Erlin, iNews · Kamis 14 Juli 2022 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 14 510 2629710 sleman-marak-begal-payudara-polisi-belum-dapat-laporan-DWSyYqHGR9.jpg Begal payudara di Bogor/Tangkapan layar media sosial

SLEMAN – Media sosial kembali heboh dengan aksi tidak terpuji oleh pengendara sepeda motor matik yang melakukan begal payudara. Keluhan tersebut diunggah ke Twitter Merapi_Uncover dan banyak mendapat reaksi dari warganet.

(Baca juga: Viral Begal Payudara di Bogor, Pelaku Ditangkap)

“Sleman Korban begal payudara (lagi) udah niat sih itu sampe plat motornya dicopot. Masih area yg sama (palagan, jl damai) gimana dong meresahkan bgt udah banyak korbannya,” tulis akun @dypoooooo, dikutip, Kamis (14/7/2022).

Dalam tangkapan layar percakapan tersebut terungkap seorang perempuan menjadi korban pelecehan seksual. Perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut mengaku menjadi korban begal payudara saat melintas menggunakan sepeda motor di kawasan Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Ngaglik Kompol Anjar Istriani mengakui belum mendapat informasi soal begal payudara di daerahnya. Sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan atas peristiwa itu

"Belum ada laporan," jawabnya singkat ketika dikonfirmasi awak media lewat pesan singkat.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Ngaglik Iptu Agus Setyo Wahyudi mengakui jika aksi begal payudara masih sering terjadi di wilayah hukum Polsek Ngaglik. Namun sampai saat ini belum berhasil mengamankan pelaku.

Aksi begal payudara ini cukup merepotkan pihak kepolisian. Apalagi selama ini korban tidak ada yang melaporkan peristiwa yang mereka alami secara resmi ke Mapolsek. Mereka hanya mengunggahnya melalui akun media sosial.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini