Share

KM Princes Soya Kebakaran, Api Diduga dari Kipas Angin

Erwin Eka Pratama, MNC Portal · Kamis 14 Juli 2022 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 14 609 2629454 km-princes-soya-kebakaran-api-diduga-dari-kipas-angin-0ShL8IxHzF.jpg KM Prince Soya kebakaran (Foto : iNews)

PAREPARE - Kapal penumpang KM Prince Soya yang tengah bersandar di Pelabuhan Nusantara Parepare, Sulawesi Selatan, kebakaran. Diduga kebakaran terjadi akibat korsleting lsitrik.

Korsleting listrik itu bersumber dari kipas angin di kamar koki kapal bagian dapur yang menyebar ke kasur yang tidak jauh dari lokasi kejadian hingga merambah ke bagian plafon kapal.

Pemadam kebakaran Kota Parepare, pun berjibaku memadamkan api tersebut. Di mana percikan api mengenai kasur dan menyebar ke bagian plafon kapal.

Karena kondisi lorong kapal yang sempit, petugas yang menurunkan 5 unit mobil pemadam, butuh waktu sekira dua jam untuk dapat memadamkan api.

"Karena lorong kapal yang sempit, kami membutuhkan waktu kira-kira dua jam untuk dapat memadamkan api," Kabid Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Parepare, Sjafruddin Sjam, Kamis (14/7/2022).

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini