Share

Perhiasan dan Uang Dirampok, Nenek di Merangin Dibuang ke Semak-semak

Azhari Sultan, Okezone · Senin 18 Juli 2022 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 340 2631373 perhiasan-dan-uang-dirampok-nenek-di-merangin-dibuang-ke-semak-semak-4aEsxRAugO.jpg Ilustrasi/ Doc: Okezone

MERANGIN - Seorang nenek ditemukan tidak sadarkan diri di semak-semak oleh warga Desa Pulau Rengas Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Jambi.

Dari informasi yang didapat, diduga korban bernama Sutiyah (67) warga Bedenglapan, Kayu Aro, Kerinci, Jambi, tersebut diduga korban perampokan. Pasalnya, gelang emas dan uang sebesar Rp1 juta yang dibawanya raib digondol perampok.

 BACA JUGA:KPK Bakal Pidanakan Pihak yang Bantu Pelarian Bupati Mamberamo Tengah

Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Indar Wahyu mengatakan, nenek tersebut diduga korban perampokan.

"Nenek bernama Sutiyah tersebut ditemukan pingsan oleh warga di pinggir jalan usai dibuang pelaku," ungkapnya, Senin (18/7/2022).

Dari keterangan wanita lanjut usia tersebut, katanya, korban mengalami penganiayaan serta hartanya dirampas pada Minggu kemarin.

 BACA JUGA:Gempa M4,4 Guncang Banda, BMKG: Hati-hati Gempa Susulan

"Dari keterangan korban, saat itu korban pulang dari pasar, lalu ada sebuah mobil warna putih berisikan dua orang menanyakan rumah tetangganya lalu meminta diantarkan," ujarnya.

Selanjutnya, bukannya ke rumah orang yang dituju, malah korban ditodong dengan senjata tajam agar tidak berteriak minta tolong.

 BACA JUGA:Fraksi Nasdem DPR RI Apresiasi Langkah Pemerintah Mengoptimalkan Tata Kelola Pupuk Subsidi

"Dalam aksinya, perhiasan korban berupa gelang emas dan uang Rp1 juta ikut dirampas. Bukan, korban juga dipukul hingga pingsan lalu ditemukan warga Pulau Rengas," tandas Indar.

Usai menjalani pemeriksaan korban pun langsung diantar pihak Polres Merangin kepada keluarganya di Kerinci.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini