Share

Pelaku Begal Payudara di Medan Ditangkap

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Selasa 19 Juli 2022 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 608 2632446 pelaku-begal-payudara-di-medan-ditangkap-wc1VWM852I.jpg Polisi menangkap pelaku begal payudara di Medan. (Ilustrasi/Freepik)

MEDAN - Polisi menangkap terduga pelaku begal payudara yang terjadi di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kota Medan pada Minggu, 17 Juli 2022. Rekaman video aksi begal payudara itu sempat viral di media sosial (medsos).

Dari informasi yang dihimpun, terduga pelaku ditangkap setelah polisi mengidentifikasi pelaku dari rekaman kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersangka.

Namun, ia belum mau mengungkap identitas tersangka dengan alasan tersangka masih menjalani pemeriksaan.

"Iya benar ada satu orang yang amankan terkait aksi tersebut," kata Fathir, Selasa (19/7/2022).

Ia mengaku saat ini terduga pelaku masih diperiksa penyidik. Polisi masih mendalami motif di balik aksi tersebut.

"Nanti pasti segera kita paparkan. Saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita berkerudung menjadi korban begal payudara di Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan. Tepatnya di depan kantor PT Asabri.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Dalam video rekaman aksi tersebut, terlihat pelaku awalnya menghampiri korban untuk menanyakan alamat. Saat korban menunjukkan arah, pelaku kemudian mengarahkan tangannya ke dada korban dan kemudian meremasnya. Pelaku yang saat itu mengendarai sepeda motor langsung kabur setelah berhasil meremas payudara korban.

Korban yang merasa dilecehkan kemudian melaporkan peristiwa itu ke polisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini