Share

Pembunuhan Sadis di Tapanuli Tengah, Korban Dibacok Membabi Buta

Raymond, iNews · Rabu 20 Juli 2022 03:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 608 2632674

TAPTENG - Masyarakat Desa Rampah, Kecamatan Sitahuis, Tapanuli Tengah Selasa (19/7/2022) sore digegerkan dengan peristiwa pembunuhan sadis yang terjadi di sebuah warung kopi.

Korban bernama Hasiholan Lumbantobing (50), warga Dusun I, Desa Rampah. Sedangkan pelaku berinisial MS (52), warga desa yang sama. 

Berdasarkan keterangan dari Polres Tapanuli Tengah, peristiwa pembunuhan ini terjadi ketika korban tengah duduk bersama warga lainnya di warung kopi milik salah seorang warga. 

Pada saat itu, pelaku yang tiba-tiba saja datang ke warung mempertanyakan keberadaan anaknya. Oleh salah seorang warga kemudian menjawab kemungkinan anak pelaku berada di warung lainnya.

 Baca juga: Mayat Wanita di Kosan Duren Sawit, Ternyata Dibunuh Pacar Gegara Cemburu Lihat Chat Mesra

Namun, selang beberapa saat kemudian tiba-tiba saja pelaku langsung menyerang korban secara membabi buta dengan sebilah parang yang diambilnya dari tas.

Korban sempat melarikan diri, namun terus dikejar pelaku dan kemudian membacok badan korban kembali dengan cara membabi buta.

Akibat penyerangan itu, korban mengalami luka bacokan dan tikaman di bagian leher dan lengan hingga akhirnya tewas.

Mengetahui korban tewas, pelaku yang panik kemudian mencoba bunuh diri dengan cara menikam dirinya sendiri di bagian perut. Akibat terlalu banyak mengeluarkan darah akhirnya pelaku pun terkapar.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi pelaku ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan hingga kini pelaku masih menjalani perawatan medis di rumah sakit umum kota Pandan, Tapanuli Tengah.

Sementara korban langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka. Kasus ini masih terus dalam penyelidikan Polres Tapanuli Tengah bahkan sejumlah saksi telah dimintai keterangan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini