Share

Bejat! Istri Tertidur Pulas, Pria Ini Perkosa Adik Ipar Sambil Membekap Mulutnya

Ahmad Husein Lubis, iNews · Rabu 20 Juli 2022 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 608 2633249 bejat-istri-tertidur-pulas-pria-ini-perkosa-adik-ipar-sambil-membekap-mulutnya-V4XzTYRkRr.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Sindonews)

MADINA - Seorang pria di Mandailing Natal, Sumatera Utara (Sumut) diamankan polisi lantaran tega memperkosa adik iparnya yang masih di bawah umur. Aksi bejat pelaku dilakukan saat sang istri yang juga kakak kandung korban sedang tertidur pulas.

Pria berinisial MJ itu pun digelandang polisi di rumahnya. Pelaku merupakan warga Desa Sinunukan I, Mandailing Natal.

Ironisnya, aksi pemerkosaan tersebut dilakukan di rumahnya sendiri saat sang istri sedang tertidur pulas.

Menurut pengakuan korban kepada polisi, awalnya korban yang sedang tertidur di kamar tiba tiba didatangi pelaku. Tak mempan dengan bujuk rayu, pelaku lantas memaksa dengan membekap mulut korban dan langsung melakukan pemerkosaan.

BACA JUGA:Polisi Tetapkan Tiga Ustadz dan Satu Satri Senior Pelaku Pemerkosaan dan Pencabulan di Depok 

Tak hanya sekali, dalam kurun waktu 2 bulan terakhir aksi pemerkosaan telah dilakukan pelaku kepada korban sebanyak 6 kali. Aksi tersebut selalu dilakukan di malam hari saat istri pelaku yang juga kakak kandung korban sedang tidur.

Lantaran kerap diancam akan dibunuh jika melapor, korban yang tak tahan dengan perbuatan kakak iparnya tersebut lantas kabur dari rumah dan menelepon orangtuanya yang berada di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara sambil menceritakan kejadian yang menimpanya hingga orangtua korbanlah yang akhirnya mengadu ke polisi.

BACA JUGA:Dikeroyok Sejumlah Tahanan, Tersangka Pemerkosaan Tewas di Dalam Sel 

Saat ditangkap, pelaku sempat membantah memperkosa korban. Namun, berdasarkan sejumlah alat bukti termasuk hasil visum dari rumah sakit, pelaku akhirnya tak bisa mengelak.

Kasat Reskrim Polres Mandailing Natal AKP Edi Sukamto mengatakan, kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku MJ mendekam di sel tahanan polisi dan terancam hukuman hingga 15 tahun penjara karena dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dan pasal pemerkosaan.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini