Share

Nyaris Tewas, Polisi Selamatkan Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga

Avirista Midaada, Okezone · Kamis 21 Juli 2022 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 519 2634008 nyaris-tewas-polisi-selamatkan-maling-motor-babak-belur-dihajar-warga-6cQgLpxb9C.jpg Maling motor yang babak belur dihajar massa/ Foto: Avirista Midaada

MALANG - Aksi pencuri motor di Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang gagal total. Pelaku bernama M. Saihul (38) warga Dusun Blandit, Desa Wonorejo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, tertangkap basah saat beraksi mencuri satu unit sepeda motor Honda Beat bernopol N 3001 EED milik Fifin Widiyanto (43).

 BACA JUGA:Pernikahan Beda Agama, Partai Perindo Paparkan Hukumnya Menurut Agama Islam

Saat itu sepeda motor Fifin yang tengah terparkir di pinggir Jalan Raya Desa Kenongo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, pada Kamis siang (21/7/2022). Pelaku dipergoki saat mencuri dan diteriaki maling oleh korban.

Sontak saja pelaku menjadi bulan-bulanan warga yang berdatangan dan geram dengan ulah Fifin. Beruntung, nyawa pelaku masih bisa diselamatkan.

 BACA JUGA:Batam Gempar! Ada Pabrik Sabu di Perumahan Mewah, Mantan Polisi Malaysia Jadi Tersangka

Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik menyatakan, pelaku berhasil diamankan oleh polisi setelah mendapat laporan peristiwa tersebut. Pelaku sempat dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapat perawatan karena luka dihajar sejumlah warga.

"Pelaku sudah diamankan oleh Polsek Jabung. Sekarang masih dalam penanganan," ujar Iptu Ahmad Taufik kepada wartawan, Kamis sore.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Menurut Taufik, peristiwa pencurian motor itu saat korban memarkir motornya di pinggir Jalan Raya Desa Kenongo, Jabung dan pergi bekerja. Namun saat akan kembali karena ingin memindahkan motor, korban melihat pelaku sudah menaiki kendaraannya.

 BACA JUGA:Diduga Dendam, Kakak-Adik Duel Berdarah Gunakan Pedang

Tak ayal, korban langsung meneriaki pelaku. Tiba-tiba saja warga langsung berhamburan dan menghajar hingga babak belur pelaku.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini