Share

Polisi Tangkap Pelaku Mutilasi Sadis yang Gemparkan Semarang

Angga Rosa AD, Koran SI · Senin 25 Juli 2022 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 512 2636035 polisi-tangkap-pelaku-mutilasi-sadis-yang-gemparkan-semarang-bDf3bKMqoX.jpg Kapolres Semarang AKBP Yovan Fantika/Foto: MNC Portal

SEMARANG - Polres Semarang berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan disertai mutilasi yang potongan organ tubuh korban dibuang di aliran Sungai Kretek, Kalongan, Ungaran Timur, Jawa Tengah.

Pembunuhan dan mutilasi sadis tersebut, menghebohkan warga Semarang dan sekitarnya. Belum diketahui motif pelaku membunuh korban.

(Baca juga: Polisi Sebut Temuan Potongan Tubuh di Semarang adalah Korban Mutilasi)

"Terduga pelaku pembunuhan disertai mutilasi berhasil kita amankan dini hari tadi," kata Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika, Senin (25/7/2022).

Menurutnya, penangkapan terduga pelaku tersebut berkat kerjasama Resmob Polres Semarang, Unit Jatanras Polda Jateng dan Resmob Polres Purworejo. Kapolres juga menyebutkan bahwa terduga pelaku diamankan di wilayah Kabupaten Purworejo.

"Saat ini terduga pelaku masih kami amankan untuk dilakukan pengembangan atas apa yang sudah dilakukan kepada korban,”ujarnya.

“Dan untuk identitas terduga pelaku maupun korban sementara tidak bisa kami sampaikan guna pendalaman penyidikan Sat Reskrim," tutup Yovan.

(fmi)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini