Share

Pensiunan Guru di Sulsel Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamarnya

Jufri Tonapa, iNews · Jum'at 29 Juli 2022 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 609 2638351 pensiunan-guru-di-sulsel-ditemukan-tewas-bersimbah-darah-di-kamarnya-hCjf7rLFXN.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

SULSEL - Zubaedah (68), seorang pensiunan guru agama., warga Tana Toraja, Sulawesi Selatan ditemukan tidak bernyawa di kediamannya, Lingkungan Kanan, Kelurahan Padan Iring, Kecamatan Rantetayo.

Aparat kepolisian bersama TNI yang tiba di lokasi kejadian, setelah menerima laporan dari warga mendapati korban tewas dalam kondisi bersimbah darah di lantai kamarnya. Zubaedah tak sendiri, namun ada sang suami yang masih hidup dengan sejumlah luka di tubuhnya.

BACA JUGA:Tersangka Pembunuhan Disertai Mutilasi di Semarang Simpan Mayat Korban di Kamar Mandi 

Kapolsek Saluputti Iptu Sette Marung mengatakan, polisi bersama aparat TNI segera melakukan evakuasi terhadap korban ke RSUD Lakipadada untuk diautopsi. Sementara suaminya yang masih hidup juga ikut dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.

Diketahui, di rumah tersebut korban hanya tinggal berdua dengan suaminya. Sedangkan anak-anaknya pergi merantau. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), di tubuh korban terdapat banyak luka dan di dalam rumah berserakan darah dan rambut sehingga diduga kuat korban pembunuhan.

Sementara dari TKP, polisi mengamankan sebuah parang panjang, tiga buah parang pendek, sebuah pisau, sebuah sabit dan gergaji.

BACA JUGA:Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Terlilit Lakban di Indramayu Ternyata Sopir Taksi Online 

Kini, korban disemayamkan di rumah duka untuk dilakukan pemakaman. Sementara suami korban masih menjalani perawatan medis di RSUP Lakipadada.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini