Share

Istri Laksda (Purn) Herry Setianegara Dikabarkan Alami Luka Ringan

Arie Dwi Satrio, Okezone · Sabtu 30 Juli 2022 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 30 512 2639126 istri-laksda-purn-herry-satianegara-dikabarkan-alami-luka-ringan-V8SvADjtqw.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Semarang - Solo KM 483+500 jalur A, tepatnya di Desa Brajan, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, pada Sabtu (30/7/2022), sekira pukul 06.50 WIB.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Iqbal Alqudusy mengatakan bahwa kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Dua korban tersebut merupakan mantan Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal), Laksamana Muda (Laksda) TNI (Purn) Herry Setianegara dan anggota Koarmabar, Frigat Inggristianto Putro

"Saat ini korban sedang dimandikan di RS Pandan Arang Boyolali. Sudah ada kerabat dan keluarganya," kata Iqbal saat dikonfirmasi Okezone.

Baca juga: Profil Laksda (Purn) Herry Setianegara, Pasukan Katak yang Pernah Jadi Komandan Seskoal

Sementara itu, terdapat korban ringan dalam kecelakaan tersebut. Di mana korban luka ringan yakni Istri Herry Setianegara, RR Ken Respati.

Baca juga: Selain Laksda (Purn) Herry Setianegara, Satu Korban Lain Tewas dalam Kecelakaan di Boyolali

Adapun kecelakaan tersebut terjadi antara mobil dinas Bakamla yang ditumpangi Herry Setianegara yakni Toyota Fortuner dengan Truk Tronton Hino di Tol Solo - Semarang pada pagi tadi. Mobil dinas Bakamla tersebut dikabarkan menabrak truk dari belakang.

Sementara penumpang truk dan sopir Sutrisno dan Aan Arifudin dilaporkan selamat dari peristiwa kecelakaan itu.

Baca juga: Tabrakan Maut di Tol Jateng, Jenazah Laksda (Purn) Herry Dibawa ke RS Pandan Arang

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini