Share

Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tewas dalam Musala di Padang Pariaman

Jefli Oktari, MNC Portal · Senin 01 Agustus 2022 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 340 2639859 perempuan-tanpa-identitas-ditemukan-tewas-dalam-musala-di-padang-pariaman-XmUA7Ls2Ab.jpg Perempuan tewas dalam musala di Padang Pariaman. (Foto: Jefli)

PADANG PARIAMAN - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di sebuah musala di Korong Lapau Jambu, Nagari Sungai Durian, Kecamatan VII Koto Patamuan, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

"Penemuan ini dilaporkan oleh warga sekitar pada Minggu, 31 Juli 2022 sekitar pukul 17.45 WIB," kata Kapolsek VII Koto Sungai Sariak AKP Emel Sangra, Senin 1 Agustus 2022.

Dia menyatakan bahwa korban diperkirakan berusia sekitar 40 tahun dan tidak memiliki identitas. Korban ditemukan dalam kondisi telungkup di musala atau Surau Polongan.

"Mayat perempuan tersebut ditemukan warga bernama Eli dalam posisi telungkup di mana sehari sebelumnya almarhumah terlihat oleh masyarakat sekitar dalam keadaan kurang sehat dan sempat diberi makan dan minum," kata Kapolsek.

Baca juga: Dikira Tidur, Pensiunan Polisi di Denpasar Ternyata Sudah Tak Bernyawa

Nahas pada keesokan harinya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. "Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Patamuan dr, Rafki tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah, selanjutnya jenazah ditempatkan di RS Bhayangkara Padang," tambahnya.

AKP Emelsangra menyatakan keluarga korban belum diketahui. Jenazah sementara diamankan di RS Bhayangkara.

"Seandainya ada keluarganya yang ingin menjemput bisa mendatangi ke RS Bhayangkara Padang," tuturnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini