Share

Ketahuan Curi Sepeda Motor, Pria Ini Nekat Nyebur ke Laut

Demon Fajri, Okezone · Jum'at 05 Agustus 2022 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 340 2642832 ketahuan-curi-sepeda-motor-pria-ini-nekat-nyebur-ke-laut-BA1VsOvAkE.jpeg Pelaku curanmor yang nekat menceburkan diri ke laut/ foto: Demon Fajri

BENGKULU - Remaja asal Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, berinisial AA (27), nekat menceburkan diri ke dalam air laut di pantai Malabero, Kelurahan Malabero, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu.

Usai menceburkan diri ke dalam laut, terduga pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor (curanmor) itu bersembunyi di dalam salah satu kapal milik nelayan yang parkir di tengah pantai Malabero, di daerah tersebut.

 BACA JUGA:Sebaran Covid-19 Hari ini, DKI Jakarta Tertinggi

Pria 27 tahun tersebut bersama rekannya, kedapatan mencuri sepeda motor milik salah satu warga setempat.

Tak ingin menjadi bulan-bulanan warga, satu dari dua terduga pelaku itu memilih menceburkan diri ke dalam laut dan bersembunyi di dalam kapal milik nelayan.

Meskipun demikian, terduga pelaku AA berhasil ditangkap anggota Polsek Teluk Segara, Polres Bengkulu, Polda Bengkulu. Sementara, rekannya berhasil melarikan diri dan masih diburu aparat kepolisian setempat.

“Pelaku melarikan diri ke arah laut dan berdiam dalam kapal milik warga (dalam posisi parkir ditengah). Terduga pelaku berhasil ditangkap setelah dijemput warga menggunakan ban," kata Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, Jumat (5/8/2022).

Selain menangkap terduga pelaku, kata Sudarno, petugas juga mengamankan barang bukti berupa sepeda motor jenis matic, merek Honda Beat warna hitam milik korban.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Hasil pemeriksaan sementara, kata Sudarno, terduga pelaku mengaku telah beraksi diempat tempat kejadian perkara.

 BACA JUGA:Curhat Sri Mulyani, Disindir hingga Ditertawakan Pengamat Soal Kebijakan Stimulus di Awal Pandemi

Seperti di Kecamatan Muara Bangkahulu, Kecamatan Kampung Melayu, Kecamatan Gading Cempaka dan Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu.

"Petugas juga mengamankan satu unit sepeda motor milik korban. Terduga pelaku ini diduga terlibat curanmor diemalt lokasi di Kota Bengkulu," pungkas Sudarno.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini