Share

Bejat! Ayah di Bengkulu Cabuli Anak Kandung sejak Kelas 4 SD

Endro Dwirawan, iNews · Minggu 07 Agustus 2022 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 07 340 2643503 bejat-ayah-di-bengkulu-cabuli-anak-kandung-sejak-kelas-4-sd-7pWFKbRSA5.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

BENGKULU - Miris, seorang ayah di Kota Bengkulu tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih berusia 14 tahun. Bahkan, tindakan bejat tersebut telah dilakukan pelaku berulang kali sejak anaknya duduk di bangku kelas 4 sekolah dasar (SD).

Mengetahui hal tersebut, sang istri tak kuasa meluapkan emosi kepada pelaku di kantor polisi. Pelaku berinisial HD (36) itu sehari-hari bekerja sebagai pembuat batu bata.

BACA JUGA:Kenal Lewat Facebook, Siswi SD di Denpasar Jadi Korban Pencabulan 

Dia tak berkutik saat diringkus oleh Tim Buser Macan Gading Polres Bengkulu usai dilaporkan telah melakukan tindak persetubuhan terhadap anak kandungnya sendiri yang masih berusia 14 tahun.

Aksi ini diketahui tetangga korban yang langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Istri pelaku yang mengetahui kejadian tersebut, sempat meluapkan emosinya dengan memukul pelaku di kantor polisi.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku HD mengakui perbuatannya. Bahkan, tindak persetubuhan tersebut telah dilakukan berulang kali sejak korban duduk di bangku kelas 4 SD. Setiap melancarkan aksinya, pelaku selalu mengancam sang anak, di antaranya mengancam tidak akan menyekolahkan korban hingga mengancam tak diberi uang jajan.

Kasatreskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau mengatakan, hingga dewasa korban tidak berani menceritakan tindakan bejat sang ayah kepada ibunya lantaran takut ibunya syok dan jatuh sakit.

BACA JUGA:Dugaan Pencabulan, MKD Akan Panggil Anggota DPR Inisial DK 

Polisi telah melakukan visum terhadap korban dan saat ini korban ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Bengkulu. Pelaku sendiri akan dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini