Share

Mobil Masuk Jurang di Mojokerto, 4 Orang Terluka

Sholahudin, iNews · Minggu 07 Agustus 2022 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 07 519 2643578 mobil-masuk-jurang-di-mojokerto-4-orang-terluka-YTf9EC5tPt.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

MOJOKERTO - Sebuah mobil wisatawan asal Surabaya masuk jurang di Jalan Mojokerto-Kota Batu, Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto pada Minggu (7/8/2022) sore.

Empat penumpang yang pulang dari wisata di kawasan Kota Batu mengalami luka-luka. Salah satu penumpang, seorang wanita hamil yang juga dalam kondisi luka.

Kecelakaan ini terjadi di jalur alternatif Kabupaten Mojokerto menuju Kota Batu, Desa Pacet, Kecamatan Pacet. Minibus berisi empat penumpang masuk jurang kedalaman 10 meter. 

Sejumlah relawan yang berjaga di jalur rawan laka lantas ini langsung melakukan evakuasi kepada empat penumpang dan dibawa ke Rumah Sakit Sumber Glagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Dari empat penumpang, dua orang luka ringan dan dua lainnya dengan salah satunya seorang ibu hamil mengalami luka di kepala dan dalam kondisi syok berat. Mereka langsung dilakukan perawatan di Rumah Sakit Sumber Glagah.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Kejadian bermula saat mobil minibus dengan empat penumpang dikemudikan Galih (35) warga Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya dari arah Kota Batu menuju Kabupaten Mojokerto berjalan beriringan dua mobil.

Kemudian, di kelokan arah Pacet, mobil minibus rombongan belakang oleng dan menabrak tembok sekolah hingga masuk ke dalam jurang. Diduga saat turun dari arah Kota Batu mobil mengalami rem blong.

Menurut saksi mata, Tri Sundari, mobil diduga blong menabrak wates barrier dan masuk jurang dari arah atas. "Saya di belakangnya ndak tahu ada 4 orang ndak apa-apa semua," ujarnya.

Petugas Satuan Lalu Lintas Polresa Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi mata. Lokasi berada di turunan tajam, diduga karena minibus mengalami rem blong.

Hingga minggu malam, kendaraan minibus belum bisa dievakuasi karena ke dalam jurang hingga 10 meter dan berada di area persawahan warga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini