Share

Geger Penemuan Mayat Wanita dalam Kardus, Sebagian Tangannya Sudah Jadi Kerangka

Sukma Wijaya, iNews · Kamis 11 Agustus 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 512 2645899 geger-penemuan-mayat-wanita-dalam-kardus-sebagian-tangannya-sudah-jadi-kerangka-zVnlHkiVzd.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

DEMAK - Warga Demak digegerkan temuan mayat perempuan di dalam kardus yang berada di semak-semak pinggir Jalan Pantura Demak-Jepara, pada Rabu 10 Agustus 2022, sekira pukul 16.30 WIB.

Mayat perempuan itu diduga korban pembunuhan yang dibuang oleh pelaku tepat di Dukuh Bengkal, Desa Mijen, Demak.

Kondisi mayat cukup memprihatinkan, sebagian tangannya sudah menjadi kerangka. selanjutnya petugas mengevakuasi temuan mayat untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sunan Kalijaga Demak.

Dari keterangan polisi, kali pertama mayat dalam kardus ditemukan oleh Muhamad Latif, warga Desa Mijen, yang curiga dengan kardus berbau menyengat.

Selajunya, Latif memanggil temannya, yaitu Sumber Solikin, warga Demak. Solikin pun membawa gancu untuk merobek kardus yang dilakban itu.

Semula solikin mengira dalam kardus adalah bangkai binatang, namun setelah merobek hampir semua kardus, dia kaget ternyata isi kardus adalah mayat manusia. Temuan tersebut lalu dilaporkan ke Polsek Mijen.

Polisi menduga mayat korban pembunuhan itu dibuang oleh pelaku dari jalan utama Pantura Demak-Jepara, menuju jalan ke Demak-Desa Pasir, Kecamatan Mijen. Dari kondisi yang ada, pelaku diduga cukup membuang mayat dalam kardus, dari atas mobil dengan digelindingkan ke lokasi temuan.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Lantaran minimnya penerangan jalan, memungkinkan warga setempat tidak menyadari aktivitas pelaku.

Usai mengevakusi temuan mayat dalam kardus ke RSUD Sunan Kalijaga Demak, polisi menemukan jenis kelamin mayat adalah perempuan. Diprediksi usia mayat berumur 15 sampai 25 tahun.

Selanjutnya, kasus temuan mayat dalam kardus ditangani oleh Polsek Mijen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini