Share

Dapat Bantuan dari Perindo, Pedagang di Manado Ucapkan Terima Kasih

Subhan Sabu, Okezone · Sabtu 13 Agustus 2022 22:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 340 2647366 dapat-bantuan-dari-perindo-pedagang-di-manado-ucapkan-terima-kasih-ywRtf3CssL.jpg Pedagang di Manado mendapat bantuan dari Partai Perindo. (MNC Portal)

MANADO - Seorang pengusaha warung makan di Manado, Andreas, tak bisa menyembunyikan kegembiraannya mendapatkan bantuan dari DPP Partai Perindo.

"Baik dan sangat senang sekali. Bagi kami yang pengusaha kecil ini sangat senang sekali dapat sumbangan berupa dispenser ini," kata Andreas, Sabtu (13/8/2022)

Dia mengaku sangat senang hati dan bangga dikunjungi dan diberikan bantuan oleh Partai Perindo. Ia mengaku memang Perindo adalah pilihannya.

"Memang itu pilihanku," ujar pengusaha warung makan di Jalan Kembang, Sario itu

Senada dengan Andreas, Liance Mahaganti, pedagang warung makan kecil di Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wenang mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo.

"Ucapan terima kasih tulus kepada Partai Perindo yang sudah boleh memberikan sumbangan untuk kami pedagang kecil," kata Liance.

Dia berharap Partai Perindo bisa terus maju dan selalu membantu pedagang kecil seperti dia

"Harapan buat Partai Perindo kiranya terus maju dalam membantu kami sebagai pedagang dan semoga sukses selalu," tuturnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini