Share

Ketum PPP: KIB Menjadi Ruang Perangi Kemiskinan!

Aan haryono, Koran Sindo · Minggu 14 Agustus 2022 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 519 2647671 ketum-ppp-kib-menjadi-ruang-perangi-kemiskinan-g7f7wBffDa.jpg Ketum PPP dalam pertemuan pimpinan KIB di Surabaya, Jawa Timur (Foto: Aan Haryono)

SURABAYA - Indonesia harus bisa menjadi high income dalam waktu 15-27 tahun ke depan. Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) harus bisa merebut kemenangan sehingga bisa menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa menuturkan, kita tidak bisa berjalan sendiri. Maka, KIB dibentuk untuk menang dan merebut peluang. Sebab, semua pihak tak mau menjadi generasi yang durhaka pada zamannya.

"Bonus demografi menjadi salah satu tantangan. Jika tidak kita kelola dengan martabat, maka bonus demografi hanya menjadi kayu usang," kata Suharso dalam Visi Misi KIB di Shangri-La Hotel Surabaya, Minggu (14/8/2022).

BACA JUGA: Kumpul di Surabaya, KIB Buka 'Pintu' bagi Parpol Lain yang Ingin Bergabung

Ia melanjutkan, pihaknya merasa terpanggil dan menjadi pihak yang beruntung untuk mengangkat setinggi-tingginya kesejahteraan rakyat.

"Jadi KIB cara kita dan menu utama untuk bisa bersatu dan menang," ujarnya.

Saat ini, katanya, Pemilu 2024 memanggil. Termasuk perang pada kemiskinan. "Angka kemiskinan harus kita perangi. Kita terpanggil untuk memperbaiki. Ini menjadi prioritas yang tak boleh disepelekan. Ada gerakan keluarga yang juga bisa dilakukan," pungkasnya.


(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini