Share

Upacara HUT Ke-77 RI DPW Partai Perindo Jambi Berlangsung Khidmat dan Luar Biasa

Azhari Sultan, Okezone · Rabu 17 Agustus 2022 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 340 2649522 upacara-hut-ke-77-ri-dpw-partai-perindo-jambi-berlangsung-khidmat-dan-luar-biasa-a4YmdjtLua.jpg DPW Partai Perindo Jambi gelar upacara HUT ke-77 RI (Foto: Azhari Sultan)

JAMBI - DPW Partai Perindo Provinsi Jambi menggelar upacara peringatan HUT RI ke 77 di Sekretariat DPD Partai Perindo Kota Jambi di Jalan RB Siagian, Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi, pada hari ini, Rabu (17/8/2022).

Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Harlina mengaku sedikit grogi saat dipercaya menjadi pembina upacara dalam peringatan. Namun, upacara berlangsung khidmat.

"Sempat grogi tadi, karena kita berada dalam satu lingkungan keluarga itu bisa hilang karena kekompakan semua pengurus Partai Perindo Jambi," ungkapnya.

BACA JUGA:Partai Perindo Gelar Lomba Lagu Daerah, Pengurus DPW Tampil Maksimal 

Diakuinya, ini adalah pengalaman luar biasa sejak tidak di bangku sekolah lagi. "Jadi, pembina upacara di hari kemerdekaan ini merupakan pengalaman luar biasa, teringat masa sekolah dahulu," katanya.

Dengan digelarnya upacara peringatan HUT ke-77 RI, harap Harlina, Partai Perindo semakin solid dalam membesarkan partai untuk menuju kemenangan dan Indonesia sejahtera.

 

Dia menambahkan, untuk persiapan tidak lama hanya satu kali latihan. "Alhamdulillah, teman-teman tidak melupakan proses upacara, mudah memahami dan tidak lupa cara berbaris seperti tingkat nasional," imbuhnya.

BACA JUGA:Gelar Upacara HUT Ke-77 RI, Perindo Sumut Ingatkan Pentingnya Persatuan Indonesia 

Sedangkan tujuan diadakan upacara bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI ini, sambungnya, untuk menanamkan sikap nasionalis.

"Di samping itu, kita membangkitkan kembali rasa nasionalis terhadap kepemilikan Partai Perindo bahwa kita satu, bangsa Indonesia, kita semua NKRI," tutur Harlina.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini