Share

Motor Terbakar di Depan Puskesmas, Diduga Korsleting

Fani Ferdiansyah, Koran Sindo · Jum'at 19 Agustus 2022 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 525 2650905 motor-terbakar-di-depan-puskesmas-diduga-korsleting-J7M4XYRAe1.jpg Motor terbakar di depan puskemas (Foto : MPI)

GARUT - Sepeda motor jenis Honda Beat nopol Z 3945 EH terbakar di Jalan Raya Limbangan, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Peristiwa itu diduga terjadi korsleting pada motor tersebut.

Motor matik milik Ayi (45), warga Kampung Cijambe, Desa Limbangan Tengah, itu terbakar di depan Puskesmas Limbangan, Jumat (19/8/2022) sekira pukul 08.00 WIB.

Seorang warga sekitar, Agus (47), menuturkan sebelum terbakar motor tersebut mengeluarkan api dari mesin. Hal tersebut membuat pengendara panik dan meninggalkan motor yang dikendarainya.

"Pengendara langsung turun dan meninggalkan motor begitu keluar api dari mesin. Takut terjadi ledakan," tutur Agus.

Petugas kepolisian dari Polsek Limbangan yang mendapat laporan langsung berupaya memadamkan api dari motor tersebut. Kapolsek Limbangan AKBP Uus Susilo menyebut api berhasil dipadamkan dalam waktu singkat.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

"Berhasil dipadamkan sekira pukul 08.15 WIB. Tidak ada korban jiwa, hanya pemilik motor menderita kerugian Rp5 juta karena motornya terbakar," ujar AKBP Uus Susilo.

Kepada petugas, tambah AKBP Uus Susilo, pengendara sepeda motor sempat mendengar suara berisik pada bagian mesin. "Berasal dari bagian mesin, diduga ada korsleting arus listrik di motor tersebut," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini