Share

Motor Tertabrak Kereta Api, Ibu dan Anak Jadi Korban

M Andi Yusri, Koran Sindo · Sabtu 20 Agustus 2022 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 20 608 2651165 motor-tertabrak-kereta-api-ibu-dan-anak-jadi-korban-pHF1dEY55Z.jpg Motor yang dikendarai ibu dan anak ringsek tertabrak kereta (Foto: MPI)

SERDANGBEDAGAI - Satu unit sepeda motor tertabrak kereta api (KA) di perlintasan rel tanpa palang pintu Jalan Bersama dekat Replika Istana Sultan Serdang Lingkungan II, Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (19/8/2022).

Akibat peristiwa tersebut, dua orang pengendara sepeda motor yang merupakan ibu dan anak mengalami luka serius dan kini dirawat ke Rumah Sakit Umum (RSU) Melati Kecamatan Perbaungan untuk mendapat perawatan medis.

Kecelakaan itu berawal saat pengendara sepeda motor Honda Revo plat BK 3996 MBM yang dikendarai Sri Rahayu (41) warga Dusun 1 Desa Cinta Air Kecamatan Perbaungan boncengan dengan putrinya Syafat Tasya Amanda (17) datang dari arah Tebing Tinggi dan berbelok ke arah Jalan Bersama.

Dalam waktu bersamaan kereta api penumpang Sri Bilah juga melaju dari arah Tebing Tinggi menuju Medan hingga kedua kendaraan bertabrakan.

Akibatnya, sepeda motor tersambar kereta api hingga mengalami ringsek, sedangkan kedua korban mengalami luka-luka.

Ibunya, Sri Rahayu mengalami patah dan luka terbuka di lengan kiri, begitu juga dengan putrinya, Tasya mengalami luka-luka. Kedua korban kini dirawat di RSU Melati Kecamatan Perbaungan.

"Korban dua orang ibu dan anak, kondisinya saat ini mengalami luka dan sudah dirawat di RSU Melati Perbaungan. Sementara barang bukti sepeda motor korban diamankan guna penyidikan," ujar Kanit Laka Lantas Polres Serdang Bedagai, Ipda R Helmi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini