Share

Identitas Diketahui, Jasad Korban Tabrak Lari di Sumut Dibawa Keluarganya

M Andi Yusri, Koran Sindo · Sabtu 27 Agustus 2022 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 27 608 2655854 identitas-diketahui-jasad-korban-tabrak-lari-di-sumut-dibawa-keluarganya-rmoM0IF2gP.jpg Ilustrasi/ Doc: Okezone

PEMATANGSIANTAR - Identitas korban kecelakaan tabrak lari yang terjadi di Jalan Parapat Km 5 Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, Sumut, tepatnya di depan usaha panglong UD Anugerah sudah diketahui.

Jasad korban pun dilihat Keluarganya dan saat dicek di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djasamen Saragih Pematangsiantar, keluarga memastikan korban bernama Darius Ginting (40) warga Jalan Lapangan Bola Bawah Kota Pematangsiantar.

 BACA JUGA:Bentuk Totalitas, Mahyudin akan Ajak Istri Gabung Partai Perindo

"Sudah (diketahui identitasnya). Sudah datang keluarganya (dijenguk dan diambil jenazahnya)," jelas Kasat Lantas Polres Pematangsiantar, AKP Relina Lumban Gaol, Sabtu (27/8/2022).

Seperti diketahui, diduga telah menjadi korban tabrak lari, seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di Jalan Parapat Km 5 Kelurahan Tong Marimbun Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar, Sumut, tepatnya di depan usaha panglong UD Anugerah, Jumat (26/8/2022) sekira pukul 22.30 Wib.

 BACA JUGA:Ketua KPU Ngaku Tak Usulkan Pilkada Dipercepat September 2024: Kita Carikan Jalan Terbaik

Sebelum kecelakaan itu terjadi, diduga satu unit mobil yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah simpang dua menuju arah Parapat Kabupaten Simalungun. Sedangkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX plat BK 2330 IB yang dikendarai seorang pria tanpa identitas datang dari arah yang berlawanan.

Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), diduga kedua kendaraan tersebut saling bertabrakan, sehingga kecelakaan tak terelakkan. Namun sopir mobil itu langsung melarikan diri dengan kecepatan tinggi meninggalkan korban.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Akibatnya, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX menderita luka-luka dan tewas di TKP. Jenazah korban berada di RSUD Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar hingga akhirnya keluarga menjemput jenazahnya untuk disemayamkan dan dikebumikan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini