Share

Minta Tolong Elon Musk, Para Pemilik Tesla di Norwegia Gelar Mogok Makan

Rahman Asmardika, Okezone · Jum'at 02 September 2022 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 02 18 2659779 minta-tolong-elon-musk-para-pemilik-tesla-di-norwegia-gelar-mogok-makan-QU8119ZmoS.jpg Foto: Tangkapan layar/teslahungerstrike.com.

OSLO – Sekelompok pemilik Tesla di Norwegia menggelar aksi mogok makan untuk meminta bantuan dari pemilik perusahaan Elon Musk. Mereka meyakini bahwa Musk adalah satu-satunya orang yang dapat menyelesaikan daftar keluhan panjang yang mereka miliki dengan perusahaan mobil listrik tersebut.

“Kami tidak berpikir bahwa Elon akan mengizinkan ini, jika dia mengetahui masalah kami. Kami merasa itu adalah tanggung jawab kami untuk membuatnya sadar, dan kami pikir mogok makan akan efektif, ” kata juru bicara untuk kelompok pemilik Tesla Norwegia Erlend Morch kepada RT.

“Kami berharap dia akan menjangkau kami dengan satu atau lain cara dan mungkin menyelesaikan masalah kami, karena kami pikir dia satu-satunya yang bisa melakukannya,” tambah Morch. "Elon Musk, tolong bantu kami."

Morch, (27), berbicara untuk sekelompok pemilik Tesla yang mengambil bagian dalam mogok makan pada Sabtu (3/9/2022) dan Minggu (4/9/2022). Menurut situs web mereka, Norwegia memiliki Teslas per kapita terbanyak di dunia, namun layanan pelanggan perusahaan itu tampaknya tidak dapat mengatasi berbagai masalah yang mereka alami.

Menurut Morch, salah seorang pemilik mobil mengalami alarm yang berbunyi "terus menerus, selama berhari-hari" sehingga harus menonaktifkannya sepenuhnya. Sementara yang lain harus mengemudi dari Berlin ke Oslo dengan jendela terbuka, di musim dingin, dan akibatnya menderita radang paru-paru.

Empat keluhan teratas yang tercantum di situs web itu termasuk Tesla yang tidak bisa menyala dalam cuaca dingin - atau panas, gagang pintu tidak berfungsi dalam cuaca dingin, dan "suara mencicit yang intens" saat mengemudi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lampu, pintu, AC, dan komputer terpasang terkadang juga tidak berfungsi dengan baik, mobil mengalami masalah saat mengisi daya, dan model yang lebih baru memiliki masalah dengan karat dan kualitas cat yang buruk.

Untuk semua itu, pemilik Tesla Norwegia berkomitmen pada mobil mereka – dan kepada Musk, yang tampaknya mereka anggap lebih dari sekadar CEO.

Sebelum memulai mogok makan, mereka menyusun mobil mereka untuk mengeja "HELP" di tempat parkir Oslo.

“Saya masih ingin Tesla menjadi nomor satu, saya hanya ingin Tesla mendengarkan pelanggan mereka ketika mereka mengeluh dan mendengar tangisan kami untuk meminta bantuan,” kata Morch kepada RT.

Masih belum jelas apakah Musk, yang akan menghadiri konferensi energi di Oslo pada Senin (5/9/2022), telah memperhatikan tindakan tersebut. Pada Rabu (31/8/2022), dia men-tweet tentang “puasa secara berkala” dan merasa lebih sehat sebagai hasilnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini