Share

Partai Perindo Gelar Bimtek, Sekjen: Agar ke Depan Teliti Menyusun Caleg

Taufik Budi, Okezone · Sabtu 03 September 2022 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 03 512 2660075 partai-perindo-gelar-bimtek-sekjen-agar-ke-depan-teliti-menyusun-caleg-tthhjzwLtO.JPG Sekjen Perindo Ahmad Rofiq/ Foto: Taufik Budi

JATENG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Tengah menggelar bimbingan teknis (Bimtek) serta pelatihan juru bicara pada 2-4 September 2022 di Kota Semarang. Delapan anggota DPRD Partai Perindo yang tersebar di kabupaten/kota di Jawa Tengah hadir mengikuti acara tersebut.

Selain itu, 70 pengurus DPD Partai Perindo di masing-masing kabupaten/kota juga turut hadir. Kegiatan ini untuk memperkuat visi-misi partai sekaligus memberikan pembekalan kepada anggota dewan dalam menjalankan fungsi serta tugasnya.

Bimtek dibuka secara resmi oleh Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, yang sekaligus memberikan arahan kepada seluruh peserta. Anggota legislatif ditekankan untuk hadir ke konstituen, sesuai tujuan Partai Perindo dalam mewujudkan Indonesia sejahtera.

"Kita juga menginginkan agar anggota, para Pemimpin DPD se-Jawa Tengah memahami tugas-tugas yang diberikan ke anggota dewan, sehingga ke depan mereka lebih teliti menyusun caleg," katanya, Jumat (2/9/2022).

Harapannya, dengan pembekalan yang diberikan kepada anggota partai lewat Bimtek ini, para kader partai dapat berinteraksi dengan lebih luwes di masyarakat dan mendapatkan kepercayaan dari konstituennya.

"Ketika mereka berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, mereka juga bisa menjelaskan secara khusus, sehingga masyarakat juga semakin percaya terhadap Partai Perindo, karena Perindo akan benar-benar memperjuangkan aspirasinya," tambah Ahmad Rofiq.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Adapun, menjelang pemilu 2024, seluruh mesin partai mulai dari tingkat ranting hingga pusat mesti bersinergi untuk menggaet suara pemilih. Seluruh pengurus juga diminta memahami UU Pemilu, sehingga bisa menentukan langkah dan arah yang tepat untuk meraih kemenangan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini