Share

Tewaskan 3 Orang, Sopir Kecelakaan Maut di Tol Solo-Semarang Melarikan Diri

Tata Rahmanta, iNews · Minggu 04 September 2022 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 04 512 2660599 tewaskan-3-orang-sopir-kecelakaan-maut-di-tol-solo-semarang-melarikan-diri-UcBVViifds.JPG

BOYOLALI - Sopir kecelakaan maut di Tol Solo-Semarang Km 486 + 600 melarikan diri sesaat setelah kejadian. Polisi pun masih memburu keberadaannya.

Akibat kejadian di wilayah teras Boyolali Jawa Tengah tersebut, 3 dari 7 orang yang berada di dalam mobil minibus meninggal dunia. Sementara, 4 korban menjalani perawatan.

"Korban meninggal tiga dan masih dalam perawatan rumah sakit empat. Untuk tujuan dan asal dari mana belum tahu," ujar Kasat Lantas Polres Boyolali AKP Abdul Mufid, kepada wartawan.

Menurutnya, Honda Mobilio itu menabrak bagian belakang truk. Namun dia masih menunggu laporan lebih lanjut penyebab kecelakaan tersebut.

Kondisi Honda Mobilio putih itu rusak parah dan saat dibawa ke Kantor Satlantas Polres Boyolali. Sedangkan sopir truk yang ditabrak oleh pengendara Honda Mobilio melarikan diri setelah kejadian.

"Kemungkinan nabrak belakang. Saat ini kami masih dalam pencarian lagi karena yang tertinggal hanya ban serap dan bumper truk," pungkasnya.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini