Share

DPW Partai Perindo Sumut Ingin Tiap Dapil Bisa Tambah Kursi

Ikang Amanda, iNews · Minggu 18 September 2022 04:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 18 608 2669746 dpw-partai-perindo-sumut-ingin-tiap-dapil-bisa-tambah-kursi-XA1hOnhQ1j.jpg DPW Partai Perindo Sumut sambangi DPD Perindo Labuhanbatu (Foto : iNews)

LABUHANBATU - DPW Partai Perindo Sumatera Utara mengunjungi Dewan Pimpinan Daerah Perindo Kabupaten Labuhanbatu. Hal tersebut dilakukan dalam rangka konsolidasi agar tiap dapil bisa bertambah kursi.

Seluruh pengurus dan kader DPD Partai perindo Labuhanbatu berkumpul di kantor DPD di Jalan SM Raja, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Kegiatan konsolidasi tersebut langsung dihadiri oleh ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan, serta pengurus DPW lainnya. Puluhan kader dan simpatisan partai yang berasal dari seluruh kecamatan di Labuhanbatu, pun menghadiri acara road show dan konsolidasi itu.

"Tujuan DPW Sumut berkunjung ke Labuhanbatu adalah dalam agenda road show koordinasi dan konsolidasi Bapilu DPW Sumut, semoga dipemilihan 2024 ini Partai Perindo Labuhanbatu mendapat tambahan kursi, yang tadinya 4 kursi menjadi 9 kursi atau lebih," ujar Rudi, Minggu (18/9/2022).

Ketua DPD Partai Perindo Labuhanbatu, Indra Riady, yang diwakili oleh Rivai Tambunan menyampaikan selamat datang kepada Ketua DPW Perindo Sumut yang telah hadir ke Labuhanbatu.

"Agenda roadshow koordinasi dan konsolidasi DPWsumut bertujuan agar di Pemilu 2024 kursi Anggota Dewan dari Partai Perindo bertambah," ujar Rivai.

Walaupun kegiatan dilaksanakan dengan sederhana, tapi tetap tidak mengurangi tujuan utama agenda DPW Sumut ke Labuhanbatu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini