Share

Kecelakaan Libatkan 13 Kendaraan di Tol Pejagan-Pemalang, Polisi Olah TKP

Yunibar, iNews · Senin 19 September 2022 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 512 2670267 kecelakaan-libatkan-13-kendaraan-di-tol-pejagan-pemalang-polisi-olah-tkp-dtDaE0qbWg.jpg Polisi olah TKP kecelakaan beruntun libatkan 13 kendaraan di Tol Pejagan-Pemalang. (MNC Portal/Yunibar)

BREBES - Polisi terus menangani kasus kecelakaan beruntun melibatkan 13 kendaraan di Tol Pejagan-Pemalang, kemarin. Petugas gabungan dari PJR Tegal bersama Satlantas Polres Brebes melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), hari ini, Senin (19/9/2022).

Polisi melakukan plah TKP di lokasi tabrakan beruntun, tepatnya di KM 253 di Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Brebes. Olah TKP ini untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan yang menewaskan satu orang ini.

Kasat Lantas Polres Brebes, AKP Edi Sukamto mengatakan, olah TKP ini dilakukan untuk mengetahui posisi mobil yang terlibat dalam kecelakaan.

"Sekaligus untuk memastikan penyebab utama terjadinya kecelakaan beruntun," kata Edi, Senin (19/9/2022).

Menurutnya, dugaan sementara penyebab kecelakaan beruntun karena adanya kepulan asap pekat dari kebakaran lahan kering di dalam area tol.

"Semua masih kita selidiki," ucapnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Selain melakukan olah TKP, polisi menyelidiki penyebab terbakarnya lahan kering. Adakah unsur kesengajaan atau sebab lain.

Sementara itu, selama olah TKP berlangsung, petugas melakukan sterilisasi dengan menutup sementara jalur arah Jakarta menuju Semarang.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini