Share

Oknum ASN Culik dan Keroyok Wartawan, Polisi Ultimatum Pelaku Segera Serahkan Diri!

Nila Kusuma, Koran Sindo · Rabu 21 September 2022 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 525 2671796 oknum-asn-culik-dan-keroyok-wartawan-polisi-ultimatum-segera-serahkan-diri-jFpupTU1Vw.jpg TKP penculikan wartawan yang dilakukan ASN (Foto : MPI)

KARAWANG - Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono meminta pelaku penculikan dan pengeroyokan terhadap 2 orang wartawan agar menyerahkan diri. Tim khusus telah dibentuk untuk menangani kasus yang menjadi viral itu.

"Laporan kasus ini sudah kami terima dan sekarang sedang kami tangani. Kami minta para pelaku segera menyerahkan diri agar proses hukum berjalan cepat," kata Aldi, Rabu (21/9/22).

Menurut Aldi untuk menangani kasus yang menghebohkan warga Karawang ini, pihaknya sudah membentuk tim khusus. Tim khusus bekerja mencari sejumlah bukti dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. " Saya sudah perintahkan Kasatreskrim membentuk tim khusus inu," katanya.

Tim khusus Satreskrim Polres Karawang bekerja cepat dengan melakukan olah kejadian perkara (TKP), tempat korban dikeroyok di kantor Asosiasi Futsal Karawang (AFK) salah satu ruangan Stadion Singaperbangsa, Selasa (20/9) malam. Bahkan lokasi tersebut langsung dipasang police line dan melarang siapapun masuk.

Berdasarkan pemantauan olah TKP dilakukan di kantor Asosiasi Futsal Karawang ( AFK) dilingkungan Stadion Singaperbangsa, tempat korban di sekap dan dianiaya. Disitu korban juga dipaksa minum air kencing. 2 korban penganiayaan diminta memperagakan adegan kejadian penyekapan hingga penyiksaan. Usai melakukan olah TKP polisi langsung memasang garis polisi.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini