Share

Dramatis, Evakuasi Mayat Wanita Tersangkut Eceng Gondok di Sungai Berantas

Rahmat Ilyasan, iNews · Jum'at 23 September 2022 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 519 2673403 dramatis-evakuasi-mayat-wanita-tersangkut-eceng-gondok-di-sungai-berantas-wMZF6sT7vD.jpg Evakuasi mayat wanita tersangkut eceng gondok di Sungai Berantas berlangsung dramatis. (iNews/Rahmat Ilyasan)

SURABAYA - Warga Bantaran Sungai Berantas, Jalan Joyoboyo Surabaya, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan pada Jumat (23/9/2022) pagi. Mayat wanita itu tersangkut sampah dan tanaman eceng gondok.

Jenazah ini pertama kali ditemukan sopir driver ojek online, Ipung. Saat itu ia sedang mangkal di pinggir sungai.

Ia mencium bau busuk dari bawah Jembatan Joyoboyo. Setelah diperiksa, ternyata ada mayat mengapung terangskut sampah dan tanaman eceng gondok.

Peristiwa penemuan mayat ini lalu dilaporkan ke polisi untuk ditindaklanjuti.

Tim inafis polrestabes surabaya yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Hasilnya, polisi tidak menemukan identitas satu pun pada tubuh korban.

Saat ini polisi masih menyelidiki identitas korban dan penyebab kematiannya. Diduga, mayat ini berusia lebih dari 30 tahun dan sudah mengapung di sungai lebih dari tiga hari. Evakuasi jenazah berlangsung dramatis karena petugas harus menerjunkan mobil sky lift milik Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, mayat ini kemudian dievakuasi tim Inafis Polrestabes Surabaya berserta linmas dan Satpol PP Surabaya ke kamar jenazah Rumah Sakit Dr soetomo menggunakan mobil ambulans dari Pemkot Surabaya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini