Share

Gelar Konsolidasi, Ini Strategi Perindo Pesawaran Menangkan Pemilu 2024

Gunawan Syah Reza N, iNews · Senin 26 September 2022 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 340 2674857 gelar-konsolidasi-ini-strategi-perindo-pesawaran-menangkan-pemilu-2024-gBRLg7HTAt.jpg DPD Partai Perindo Pesawaran/Foto: Gunawan Syahreza

PESAWARAN - DPD Partai Perindo Kabupaten Pesawaran terus melakukan konsolidasi dan koordinasi untuk dapat lolos sebagai peserta Pemilu 2024. Selain itu, konsolidasi dan koordinasi ini juga sebagai upaya penguatan para pengurus bersama kader Partai Perindo, untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.

 BACA JUGA:Sebanyak 73 Titik ETLE Akan Pelototi Lalu Lintas 24 Jam Nonstop, Berikut Titik Lokasinya

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pesawaran, Samsurizal mengatakan berbagai strategi dilakukan untuk dapat meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Salah satunya dengan membagi dua wilayah Kabupaten Pesawaran, agar memudahkan dan semakin menguatkan proses konsolidasi.

"Kami sengaja membagi dalam dua wilayah, agar semakin memudahkan upaya penguatan demi memenangkan Partai Perindo di Kabupaten Pesawaran. Rapat konsolidasi dan koordinasi kali ini digelar untuk wilayah dua, yang meliputi Kecamatan Teluk Pandan, Marga Punduh, Punduh Pidada, Way Ratai, dan Padang Cermin," katanya, Minggu (25/9/2022).

 BACA JUGA:Kasus Brigadir J, Sidang Etik Ipda Arsyad Daiva Dilanjutkan Hari Ini

Dalam rapat koordinasi dan konsolidasi yang digelar di Sekretariat DPC Partai Perindo Kecamatan Punduh Pidada, di Jalan Raya Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran tersebut, juga diikuti oleh para kader serta pengurus DPC Partai Perindo se-Kabupaten Pesawaran.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Jolly Sanggam menegaskan, terus melakukan konsolidasi di berbagai daerah, untuk mematangkan persiapan verifikasi faktual Partai Perindo.

"Dari rapat yang dilakukan, kami menilai Partai Perindo Kabupaten Pesawaran telah siap dalam menghadapi verifikasi faktual dan memenangkan Pemilu 2024," tegasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini