Share

Kecelakaan Maut Truk vs Motor di Lampung, 2 Orang Tewas

Ahmad Luthfi, Okezone · Senin 26 September 2022 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 340 2675290 kecelakaan-maut-truk-vs-motor-di-lampung-2-orang-tewas-KhgOF5l5XJ.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

LAMPUNG - Kecelakaan maut antara truk dengan sepeda motor terjadi di Tulang Bawang, Lampung pada Senin (26/9/2022) siang. Akibatnya, dua pengendara motor tewas di lokasi kejadian, serta kendaraan truk terjun ke sungai.

Kecelakaan maut itu terjadi di jalan lintas ruas Simpang Penawar, Rawajitu. Dua pengendara motor yang tewas bernama Ahmad Saripudin dan Kasiono.

BACA JUGA:Kecelakaan Mobil Tabrak Truk di Tol JORR, 2 Korban Tewas 

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi serta dibantu warga langsung mengevakuasi kedua korban ke Rumah Sakit Penawar Medika.

Salah seorang saksi mata, Nur Hadi menuturkan, kecelakaan bermula saat truk yang melaju kencang menuju Rawajitu tersebut hilang kendali. Kemudian, menabrak sepeda motor dari arah berlawanan.

Truk terguling dan terjun ke sungai. Sementara kerasnya benturan membuat motor yang dikendarai korban hancur. Akibat kejadian ini, dua pengendara motor tewas, dan sopir truk mengalami luka luka ringan.

Guna penyelidikan lebih lanjut, sopir truk dibawa ke unit Laka Lantas Polres Tulang Bawang untuk dilakukan pemeriksaan. BACA JUGA:Ini Kronologi Kecelakaan Beruntun di Tol Malang yang Tewaskan Satu Orang

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini