Share

Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan, Satu Orang Tewas

Arif Wahyu Efendi, iNews · Senin 26 September 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 519 2674805 kecelakaan-beruntun-libatkan-3-kendaraan-satu-orang-tewas-m4CEuTy82S.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

MADIUN - Kecelakaan beruntun melibatkan sepeda motor dan dua mobil terjadi di Jalan Nasional Madiun-Surabaya pada Minggu 25 September 2022, sore. Akibatnya, satu orang meninggal dunia terjepit bodi kendaraan yang ringsek.

Sementara, sejumlah korban mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit.

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Desa Bagi, Kabupaten Madiun tersebut adalah satu mobil elf. satu mobil sedan, dan satu sepeda motor.

Satu orang korban kecelakaan yang tak lain pengemudi sedan meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi terjepit bodi kendaraan. Warga bersama anggota polisi yang datang langsung melakukan evakuasi dan membawa jenazah korban ke RSUD Caruban.

Kecelakaan bermula saat mobil elf rombongan pesilat yang dikemudikan Repiono, warga Payaman, Nganjuk, melaju dari selatan ke utara atau dari Madiun ke arah Nganjuk. Sampai di lokasi kejadian iring-iringan elf di depannya mengerem mendadak.

Repiono sang sopir elf mencoba menghindar dengan membanting kemudi ke kanan. Namun, dari arah utara ke selatan melaju mobil sedan yang dikemudikan sugeng hariyanto warga Ngegong, Kota Madiun.

Jarak yang sudah dekat mengakibatkan tabrakan kedua kendaraan tak terhindarkan. Tak berhenti di situ, sebuah sepeda motor yang ditumpangi Mutiani dan Nurmawati yang berjalan di belakang mobil sedan juga turut menjadi korban.

Sopir elf dan dua penumpang sepeda motor mengalami luka dan dibawa ke RSUD Dokter Sudono. Kerasnya benturan membuat warga sekitar terkejut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Keras banget benturannya, kami sampai kaget mendengarnya," ujar Marno salah satu warga sekitar.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan kini telah dievakuasi. Kasus kecelakaan itu telah dalam penanganan unit Gakkum Satlantas Polres Madiun.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini