Share

Ditampung Pasangan di Inggris, Pengungsi Cantik Ukraina Ini Malah Jadi Pelakor

Rahman Asmardika, Okezone · Rabu 28 September 2022 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 18 2676851 ditampung-pasangan-di-inggris-pengungsi-cantik-ukraina-ini-malah-jadi-pelakor-BoU9Y2viSh.jpg Tony Garnett dan Sofiia Karkadym. (Foto: LNP)

LONDON – Keputusan pasangan di Inggris untuk menampung seorang pengungsi Ukraina berubah menjadi petaka yang menghancurkan hubungan mereka. Tony Garnett dan pasangannya selama 10 tahun, Lorna, berpisah setelah Sofiia Karkadym, pengungsi Ukraina yang mereka terima di rumah, justru menjadi orang ketiga dalam hubungan tersebut.

BACA JUGA: Pecah Rekor Sejak Perang Dunia II, Pengungsi Ukraina Tercepat dalam Sejarah

Pada 4 Mei, Sofiia yang mengungsi ke Inggris untuk menghindari perang di Ukraina, diterima oleh Tony dan Lorna, dan kedua anaknya di rumah mereka. Hanya dalam waktu 10 hari, Tony dan Sofiia telah menjalin hubungan asmara, yang membuat pria itu meninggalkan Lorna.

Diwartakan The Sun, Sofiia selalu berdandan dan mengenakan baju berpotongan rendah tepat ketika Tony pulang dari pekerjaannya sebagai penjaga keamanan. Dalam beberapa hari, Tony da Sofiia pergi ke gym bersama atau pergi dengan mobil untuk mengobrol intim.

Kedekatan Tony dan pengungsi Sofiia terlihat oleh seorang tetangga yang kemudian memberi tahun Lorna, memperingatkan ibu dua anak itu untuk berhati-hati.

BACA JUGA: Kisah Setia Anjing yang Menunggu Majikannya Pulang Usai Mengungsi Selama 4 Bulan Akibat Perang Ukraina

"Tetangga saya datang menemui saya dan mengatakan dia khawatir," kata Lorna kepada The Sun. "Dia bilang mereka sedikit sensitif dan dia tidak suka tampilannya."

Sementara itu di rumah hubungan antara Tony dan Sofiia semakin dekat dan mesra dari hari ke hari, menimbulkan kecemburuan Lorna.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Situasi itu menyebabkan pertengkaran dan suasana yang tidak mengenakkan.

Beberapa hari setelah kedatangannya, Sofiia mengatakan kepada Tony bahwa “dia tidak tahu apakah dia dapat terus tinggal bersama dalam keadaan seperti ini."

Hal yang sama dirasakan Lorna merasa menjadi “obat nyamuk” di antara Tony dan Sofiia. Ditambah lagi kedua anak pasangan itu juga merasa dekat dengan si pengungsi pirang.

Akhirnya setelah 10 hari Lorna menyerang si orang ketiga secara terang-terangan, melontarkan kata kasar yang membuat Sofiia menangis. Sofiia mengatakan dia akan pergi setelah pertengkaran itu, tetapi Tony kemudian mengatakan bahwa dia juga akan ikut.

"Jika dia (Sofiia) pergi, aku akan pergi," kata Tony kepada Lorna, sebagaimana dilanir The Sun.

Dan itulah yang terjadi. Tony dan Sofiia minggat dari rumah itu ke rumah orangtua Tony.

Ironisnya, semua ini dimulai dari apa yang disebut Tony sebagai keinginan "untuk melakukan hal yang benar." Dia dan Lorna telah menempatkan rincian kontak mereka di Facebook, menawarkan kamar di rumah mereka untuk seorang pengungsi Ukraina.

“Saya memutuskan itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, untuk meletakkan atap di atas kepala seseorang dan membantu mereka ketika mereka sangat membutuhkan,” kata Lorna.

Dia tidak menyangka Sofiia, seorang manajer TI di negara asalnya, akan mengambil keuntungan dengan Tony. Sementara Sofiia bersikeras bahwa segala sesuatunya tidak dimulai seperti itu, dan kecemburuan Lornalah yang membuat dia dan Tony menjadi dekat.

“Kecurigaannya yang terus-menerus, ketegangan, itu hanya mendorong saya dan Tony lebih dekat. Dia menciptakan situasi ini dengan terus-menerus menyarankan sesuatu yang sedang terjadi padahal tidak. Jadi ini salahnya… aku bukan perusak rumah tangga,” kata Sofiia.

Menurut The Sun, Tony dan Sofiia "dipermalukan" setelah kisah mereka menjadi viral. Banyak orang kesal dengan pasangan itu.

Yang paling kesal, tampaknya, adalah Lorna. "Semua yang saya tahu telah berubah dalam waktu dua minggu," kesal pacar yang ditolak cintanya. Berbicara tentang Sofiia, Lorna bersikeras, "Dia tidak peduli dengan kehancuran yang ditinggalkan."

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini