Share

Tempat Penyimpanan Petasan di Indramayu Terbakar Hebat, 1 Orang Tewas

Andrian Supendi, MNC Portal · Rabu 28 September 2022 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 525 2676945 tempat-penyimpanan-petasan-di-indramayu-terbakar-hebat-1-orang-tewas-DkWGdgfPWF.jpg Ilustrasi kebakaran (Foto: Dok Okezone)

INDRAMAYU - Gubuk tempat penyimpanan petasan di Desa Lohbener, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, terbakar hebat, pada Rabu (28/9/2022) sekira pukul 13.00 WIB. Satu orang tewas.

Menurut Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin, korban tewas bernama Sukirno (65). Dia merupakan pemilik gubuk penyimpanan petasan tersebut.

"Kondisi jenazah korban mengalami luka bakar 100 persen di seluruh tubuh. Saat ini, korban telah disemayamkan di rumah duka untuk dilakukan pemakaman," kata Kapolsek kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu (28/9/2022).

BACA JUGA:Korban Kebakaran Cikini Kramat Dapat Bantuan, dari Makanan hingga Selimut 

Saat ini, kepolisian masih mencari penyebab kebakaran dengan mengumpulkan sejumlah keterangan. Sejauh ini, dari tiga orang saksi termasuk dari pihak keluarga korban.

"Kita masih belum dapat memastikan apa penyebab kebakaran tersebut, karena kemungkinannya banyak. Bisa saja karena percikan atau kena cuaca panas juga, karena saat ini kondisinya tengah hari," tuturnya.

BACA JUGA:Kebakaran Permukiman Padat di Cikini, Warga Dibantu PPSU Bersihkan Sisa Puing 

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa bahan baku petasan dan alat bukti lainnya. Barang bukti tersebut disita untuk dilakukan penyelidikan yang lebih dalam agar dapat mengungkap penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini