Share

Siswa SMK di Bengkulu Dikeroyok 17 Pelajar hingga Babak Belur

Demon Fajri, Okezone · Kamis 29 September 2022 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 340 2677377 siswa-smk-di-bengkulu-dikeroyok-17-pelajar-hingga-babak-belur-5bB9bI0xYZ.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

BENGKULU – Seorang pelajar SMK Negeri 7 Rejang Lebong, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, berinisial KH (17) menjadi korban pengeroyokan oleh 15 orang terduga pelaku anak yang masih berstatus pelajar.

Peristiwa dugaan pengeroyokan itu terjadi di salah satu warung manisan di Desa Sambirejo, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong.

Korban anak di bawah umur ini tidak hanya mendapatkan pukulan dengan tangan, namun juga menggunakan benda keras.

 Baca juga: Pelaku Penganiayaan Tewas Dikeroyok Sopir Ojol di Semarang, Polisi Tetapkan 4 Tersangka

Akibatnya, korban mengalami luka robek di bagian kepala sebanyak 5 titik dengan 9 jahitan, luka memar di pelipis kiri serta luka lecet di tangan kanan.

Lalu, korban juga mengalami luka lecet di tangan bagian bawah, luka lecet di jari telunjuk tangan kanan, luka lecet di jari kelingking sebelah kiri dan patah tulang di bagian jari kelingking sebelah kiri.

"Saat ini 15 terduga pelaku anak pengeroyokan sudah diamankan di Mapolres guna proses penyidikan lebih lanjut," kata Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, Kamis (29/9/2022).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini