Share

Bobol Kos, Pria Ini Rampas Dompet Lalu Bogem Penghuninya hingga Bonyok

Demon Fajri, Okezone · Kamis 29 September 2022 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 340 2677385 bobol-kos-pria-ini-rampas-dompet-lalu-bogem-penghuninya-hingga-bonyok-fDdkn6sBPb.jpg Ilustrasi (Foto: Sindonews)

BENGKULU - Seorang remaja asal Desa Sukaraja, Kecamatan Kedurang, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu, berinisial NFP (25), diduga merampas dompet penghuni salah satu kosan di Kota Bengkulu, Puspa Sari (32).

Sebelum merampas dompet milik korban, terduga pelaku ini terlebih dahulu membobol kosan milik korban. Namun, aksi tersebut diketahui penghuni kos. Tak terima dompet diambil, korban berusaha merampas dompetnya dari tangan terduga pelaku. Namun, aksi korban membuat terduga pelaku marah.

 BACA JUGA:Cegah Pembobolan Data Bjorka, Wapres Maruf Sebut Pemerintah Bentuk Tim Siber Emergency

Korban langsung mendapatkan bogeman di bagian wajah dan kepala bagian belakang. Tak hanya itu, terduga pelaku juga mencakar tangan sebelah kanan korban.

Usai berhasil merampas dompet warna cokelat milik korban berisi uang tunai Rp2 juta, kartu dan surat penting, terduga pelaku langsung melarikan diri. Tak menunggu lama, terduga pelaku pun berhasil ditangkap personel Polres Bengkulu dengan dibackup personel Polres Bengkulu Selatan, ketika berada di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno mengatakan, kejadian itu menyebabkan korban mengalami kerugian sebesar Rp2 juta.

BACA JUGA:Pencurian Tengah Keramaian di OKU Terekam CCTV, Uang Rp591 Juta Raib 

Selain itu, kata Sudarno, korban juga mengalami luka lebam di bagian pelipis sebelah kiri, sakit di bagian kepala belakang, dan luka gores di bagian pergelangan tangan kanan.

"Terduga pelaku telah diamankan di Mapolres Bengkulu. Korban yang sempat mendapatkan pukulan dari terduga pelaku mengalami luka lebam, di bagian pelipis, sakit di kepala bagian belakang, dan luka gores di pergelangan tangan kanan," kata Sudarno, Kamis (29/9/2022).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini